Sukses

6 Status Facebook Bapak Ini 'Budak Cinta' Banget, Bikin Senyum Tipis

Statu Facebook bapak ini sungguh kocak dan menginspirasi yang sedang kasmaran.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan media sosial seperti Facebook bagi semua orang adalah sebuah tempat yang bebas mengekspresikan suasana hati dan pikiran. Baik itu rasa senang, sedih maupun susah. Apabila kita sedang merasa sedih, pasti isi dari status yang diunggah akan bernada sedih, apabila sedang senang tentu status yang bernada senang pun akan dibuat untuk mewakili apa yang dirasakan untuk dibagikan kepada teman dunia maya.

Namun terkadang status-status yang dibuat di Facebook ini banyak pula yang unik dan membuat yang baca geleng kepala. Seperti yang dilakukan oleh seorang netizen ini yang mencurahkan isi kegalauan hatinya ke status media sosial Facebook di mana dibagikan oleh @ngumpulreceh di media sosial Instagramnya, Kamis (18/7/2019).

Netizen tersebut memajang potret wajahnya di media sosial Facebook yang beberapa statusnya diunggah oleh akun media sosial @ngumpulreceh di Instagram. Isi dari status Facebook pria ini pun semuanya sedang galau seperti 'budak cinta'.

Berikut 6 status Facebook bapak ini budak cinta banget yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ngumpulreceh, Jumat (19/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lokasi fotonya juga harus terlihat estetik gitu ya

3 dari 7 halaman

Dilanda kegalauan karena diduakan cintanya

4 dari 7 halaman

Hanya kesetiaan yang diinginkan pria ini

5 dari 7 halaman

Walau rasanya pahit akan manis kemudian

6 dari 7 halaman

Sedang galau, bertahan atau melepaskan

7 dari 7 halaman

Terlalu sering dikhianati hingga galau berkepanjangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.