Sukses

Jarang Terekspos, Ini 5 Potret Kebersamaan Mulan Jameela Bersama Empat Anaknya

Keempat anak Mulan Jameela itu juga dekat dengan anak dari Ahmad Dhani yaitu Al, El dan Dul.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Mulan Jameela? Istri Ahmad Dhani ini tak hanya aktif berkegiatan di dunia hiburan tapi juga terjun ke dunia politik. Tak heran jika wajah cantiknya kerap wira-wiri di berbagai kegiatan. Selain perjalanan kariernya, kehidupan pribadinya pun kerap menjadi sorotan. 

Kehidupan pernikahannya dengan Ahmad Dhani kerap menjadi kontroversi. Badai dan cobaan beberapa kali datang ke dalam hubungan mereka berdua. Dari ernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan dikaruniai buah hati bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. 

Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela telah menikah dengan Harry Indra Nugraha pada tahun 1999. Dari pernikahannya itu ia dikaruniai dua orang anak, yakni Tyarani Savitrei dan Muhammad Rafly Aziz.

Kini wanita 39 tahun itu menyandang status sebagai ibu empat anak. Sebagai seorang ibu Mulan Jameela pun selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Penyanyi yang kini telah mantap berhijab ini pun beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya bersama keempat anaknya di akun Instagram miliknya. Dari foto-foto tersebut terlihat kebersamaan Mulan dengan anaknya yang harmonis banget.

Tak jarang pula keempat anak Mulan Jameela itu, juga dekat dengan anak Ahmad Dhani dari pernikahan sebelumnya yaitu Al, El dan Dul. Berikut ini 5 potret kedekatan keempat anak Mulan Jameela yang dilansir dari akun Instagram miliknya @mulanjameela1 oleh Liputan6.com, Kamis (18/7/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mulan habiskan waktu bersama dengan anak-anak di tempat wisata.

3 dari 6 halaman

Cantiknya Mulan dengan gamis kotak-kotak temani anaknya.

4 dari 6 halaman

Momen kebersamaan Mulan dan keempat anaknya ini diabadikan dan diunggah di Instagramnya.

5 dari 6 halaman

Ketika Mulan berfoto bersama dengan anaknya dan anggota keluarga lain di Bandung, harmonis abis.

6 dari 6 halaman

Kedekatan anak Mulan juga terlihat dengan Al dan El yang kompak kenakan baju putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.