Sukses

5 Gaya Orang Saat Bermain Game Ini Kocak dan Bikin Tepuk Jidat

Tak hanya kecanduan, namun para gamer ini punya posisi kocak ketika bermain.

Liputan6.com, Jakarta Seriring dengan perkembangan teknologi, dunia game juga berkembang sangat pesat. Kini game telah dimainkan oleh orang-orang dari berbagai kalangan. Tak hanya orang dewasa, banyak remaja juga anak kecil pun turut menggeluti dunia permainan ini. Pemain game pun tak terbatas laki-laki saja saja. Tak sedikit kaum Hawa yang menjadi gamer.

Bagi gamer, bermain game merupakan sebuah candu hingga membuat lupa waktu. Banyak pula yang rela menghabiskan uang untuk bermain game yang ia geluti demi memperbarui item-item yang dimilikinya.

Saat ini ada banyak pilihan game yang bisa dimainkan. Mulai dari game di hp, komputer hingga konsol permainan. Bagi beberapa gamer, permainan game di komputer dirasa lebih seru dibanding hp. Tak sedikit yang kemudian mendatangi warung internet (warnet) sekadar untuk bermain game. 

Di Indonesia sendiri keberadaan warnet cukup gampang ditemui. Saat ke warnet tak jarang, pengunjung bisa melihat bocah atau orang yang bermain game dengan pose yang kocak atau mungkin tidak seperti orang pada umumnya. Penasaran seperti apa gaya gamer saat bermain game?

Berikut 5 potret gaya kocak gamer saat bermain game bikin tepok jidat yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terbiasa pegang biola, jadinya pegang keyboardnya seperti itu.

3 dari 6 halaman

Saat login game keyboardnya dimiringin biar enggak kelihatan yang lain.

4 dari 6 halaman

Terlalu capek duduk, gamer ini memutuskan berdiri.

5 dari 6 halaman

Ketika bocah ngotot pengin main game.

6 dari 6 halaman

Takut kepala kena tembakan, gamer ini memutuskan pakai helm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini