Sukses

Diduga Bisa Prediksi Masa Depan, Ini 6 Potret Lucu Anak Wendy Cagur

Wendy Cagur bercerita bahwa ada beberapa kejadian saat sang putra menebak apa yang akan terjadi di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kelebihan yang jarang dimiliki oleh banyak orang merupakan sebuah keistimewaan. Salah satu kelebihan yang sering menarik perhatian masyarakat awam adalah kisah seseorang yang dapat melihat dan membaca situasi masa depan. Beberapa nama peramal yang sudah melegenda antara lain Baba Vanga dan Nostradamus. 

Tentunya tak semua orang memiliki kelebihan ini. Baru-baru ini salah satu artis Tanah Air mengungkapkan bahwa anaknya diduga memiliki kelebihan memprediksi masa depan. Ia adalah Wendy Cagur. Wendy menceritakan bahwa anak keduanya, Aditya Manilkara Kauki, beberapa kali berhasil memprediksi kejadian apa yang belum terjadi, seperti kejadian di masa depan atau musibah. 

"Itu kelebihan anak gue atau enggak, tapi memang ada beberapa kejadian. Dia (Aditya) kayak tiba-tiba nyeletuk aja, misalkan kayak pemilihan presiden ‘yang menang ini’," kata Wendy Cagur saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Terus kalau misalnya ada beberapa orang yang datang ke rumah. Sebelum orang-orang itu datang ke rumah tuh, dia kayak Sudah punya feeling," lanjut Wendy Cagur. 

Ternyata putranya ini masih berusia belia dan mempunyai wajah yang sangat menggemaskan. Berikut ini potret tampannya Aditya Manilkara Kauki, anak kedua dari pasangan Wendy Cagur dan Ayu Natasha dari akun media sosial Instagram oleh Liputan6.com, Kamis (18/7/2019) saat bersama keluarga. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aditya Manilkara Kauki tahun ini menjadi siswa baru untuk Sekolah Dasar.

3 dari 6 halaman

Anak kedua dari Wendy Cagur ini memang terlihat menggemaskan banget.

4 dari 6 halaman

Wendy pernah tanya pada Aditya, siapa yang memberitahu prediksi yang akan terjadi, namun sayangnya bocah tampan ini hanya bilang ia dapat bisikan di dadanya.

5 dari 6 halaman

Wendy memang sering mengunggah foto bersama anaknya ini dan menunjukkan kekompakan mereka.

6 dari 6 halaman

Ini foto Aditya bersama orang tua dan kakak perempuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini