Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh Emak Saat Jaga Anak Ini Bikin Ngelus Dada

Memang ya emak suka aneh-aneh aja!

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orangtua memang tak selalu mudah. Bisa dikatakan menjadi orangtua bagi anak adalah sebuah tantangan yang berlangsung seumur hidup. Bentuk kasih sayang orangtua pada anak bisa dilihat dari banyak hal. Dimulai dari menyiapkan peralatan sekolah, membuat sarapan hingga mengantar sekolah.

Setiap orangtua tentu punya cara yang berbeda dalam mengurus buah hatinya. Seperti beberapa potret di bawah ini. Mungkin karena tidak sabar saat menghadapi anak, tak sedikit hal-hal kocak justru terjadi ketika menjaga buah hatinya. Enggak cuma bapak-bapak saja yang bisa kelakuan nyeleneh, emak juga bisa loh! 

Seperti beberapa potret yang terekam oleh warganet, beberapa emak di bawah ini punya cara nyeleneh ketika menjaga sang anak. Nampaknya sang emak memang punya cara sendiri ketika menjaga anak.

Nah, penasaran kan bagaimana potret orangtua ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Ground Zero, 6 kelakuan nyeleneh emak saat jaga anak ini bikin ngelus dada, Selasa (18/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ini malah kebalik, emaknya yang berada di dalam tudung

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, ibunya enggak lihat anaknya sudah jatuh dari perosotan

4 dari 7 halaman

3. Ini sih ibunya enggak sadar dengan keselamatan sang anak

5 dari 7 halaman

4. Kebalik dong, malah anaknya yang pakai tali

6 dari 7 halaman

5. Terlalu asyik ngobrol di telepon sampai anaknya bisa jatuh

7 dari 7 halaman

6. Salah satu cara biar anak enggak ingin beli jajanan macam-macam nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini