Sukses

Lama Tak Muncul, Begini Kabar Terbaru Udin Penyok

Komedian ini tetap tampil lucu dan harmonis di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Udin Penyok, salah satu komedian yang sudah lama tak muncul di layar kaca. Udin Penyok namanya melambung saat dirinya memainkan peran sebagai Udin di sitkom Abdel & Temon.

Udin termasuk karakter pemain yang memiliki sifat nyeleneh. Udin selalu bisa membuat gelak tawa para penontonnya. Tingkah laku lugu dan terlalu percaya diri menjadi ciri khas si Udin Penyok.

Namun kini Udin Penyok namanya mulai memudar di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, Udin Penyok tetap aktif di media sosial Instagram. Udin beberapa kali membagikan postingan foto dirinya dengan ekspresi yang begitu lucu.

Penasaran kan bagaimana kabar terbaru Udin Penyok? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @udinpenyox_asli tentang kabar terbaru Udin Penyok, Rabu (17/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nama asli Udin Penyok ialah Ardian Kistya Tosana.

3 dari 6 halaman

2. Kini penampilan Udin terlihat lebih berisi, dibandingkan dulu saat bermain di sitkom Abdel & Temon tahun 2009.

4 dari 6 halaman

3. Udin tetap konsisten menghibur dengan postingan Instagram yang mengundang gelak tawa. Seperti foto ini yang menurut Udin, dirinya mirip dengan pemeran X-Men.

5 dari 6 halaman

4. Udin sangat dekat dengan sang Ibu. Seperti Februari 2019, ia menemani ibunya ke Tanah Suci

6 dari 6 halaman

5. Udin tampil kocak dengan balutan pakaian Timur Tengah. Bak Aladdin saja ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.