Sukses

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Berdamai, Begini 7 Momen Kebersamaannya

Akhirnya perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berakhir damai.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti mencapai babak akhir. Setelah sekian lama berseteru, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti memang sudah mencapai konflik yang panas. Mulai dari saling sindir di media sosial hingga saling lapor ke polisi.

Namun itu semua sudah berakhir, mereka berdua sepakat untuk mengakhiri perseteruan dan memilih untuk berdamai. Baik Meldi maupun Dewi Perssik terlihat bahagia saat berpelukan di sebuah restoran di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Dalam pertemuan perdamaian itu hadir juga Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Perssik dan Rudi Kabunang selaku pengacara Meldi. Selain itu, pertemuan itu juga dihadiri suami sekaligus manajer Dewi Perssik, Angga Wijaya, sang kakak Yon Soeharto alias Mas Bin, serta ibunda Meldi, Permata Andri. Setelah berdamai, keduanya lantas menghubungi ibunda Dewi Perssik, Sri Muna.

Mereka melakukan video call dengan Sri Muna yang memang tengah berada di Jember, Jawa Timur. Suasana haru pun seketika memenuhi ruangan saat video call itu berlangsung. Ya, tentu siapapun turut senang dengan perdamaian ini, terlebih damai menjadi permintaan terakhir almarhum ayahanda Dewi Perssik sebelum meninggal.

Sebelumnya kedekatan antara tante dan keponakan ini sudah terjalin sejak lama. Berikut liputan6.com rangkum dari berbagai sumber momen kebersamaan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti, Rabu (17/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hubungan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sebelumnya sangatlah dekat

3 dari 8 halaman

2. Tak jarang keduanya mengunggah potret kedekatan mereka berdua

4 dari 8 halaman

3. Namun, akibat perseteruan yang terjadi hubungan mereka berdua jadi berubah

5 dari 8 halaman

4. Drama lapor ke polisi antara tante dan keponakan ini kemudian semakin panas

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, kabar terakhir menyatakan bahwa Dewi Perssik telah naik menjadi tersangka

7 dari 8 halaman

6. Namun itu semua sudah berakhir, mereka berdua sepakat untuk mengakhiri perseteruan dan memilih untuk berdamai

8 dari 8 halaman

7. Jalan damai ini merupakan permintaan terakhir almarhum ayahanda Dewi Perssik sebelum meninggal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.