Parodi Lagu ‘Senorita’ versi Kearifan Lokal Ini Bikin Susah Tahan Ketawa

Oleh Heri Setiawan pada 17 Jul 2019, 10:05 WIB
Diperbarui 17 Jul 2019, 10:05 WIB
Parodi Lagu ‘Senorita’ Versi Kearifan Lokal Ini Bikin Susah Nahan Ketawa
Perbesar
Parodi Lagu ‘Senorita’ Versi Kearifan Lokal Ini Bikin Susah Nahan Ketawa (sumber:Instagram/@ohhmayygadd)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi berparas tampan, Shawn Mendes baru baru ini merilis single kolaborasi berjudul 'Senorita' dengan seorang penyanyi perempuan yang hits lewat single 'Havana', yakni Camila Cabello. 

Sempat berkolaborasi di tahun 2015 dengan merilis single 'I Know What You Did Last Summer' dan meraup 319 juta viewers di youtube. Kini Shawn Mendes dan Camila Cabello hadir kembali menghebohkan para penggemarnya dengan single 'Senorita'.

Dalam video klip 'Senorita' terlihat Shawn dan juga Camila lengket seperti sepasang kekasih. Keduanya kerap dijodohkan oleh para penggemar karena memiliki chemistry yang cocok. Namun hal tersebut dibantah lantaran Shawn dan Camila telah menjalin persahabatan baik selama bertahun-tahun.

Tak ayal lagu ‘senorita’ inipun booming diseluruh dunia dan banyak di cover oleh musisi lainnya. Tidak hanya di cover, lagu senorita juga dijadikan bahan parodi. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun  Instagram @ohhmayygadd parodi lagu ‘senorita’versi kearifan lokal yang bikn susah nahan ketawa, rabu (17/7/2019).

2 dari 3 halaman

Parodi Lagu ‘Senorita’ Versi low budget

Kolaborasi terbaru Shawn Mendes dan Camila Cabello, ‘Senorita’ rupanya langsung menuai beragam reaksi dari para penggemar. Kocaknya, beragam respon yang ditunjukkan oleh para penggemar ini rupanya sangat lucu. Salah satunya adalah dengan memparodikan lagu senorita versi low budget yang bikin susah untuk menahan ketawa.

Dalam akun Instagram yang diunggah oleh @ohhmayygadd memperlihatkan video clip ‘senorita versi low budget. Jika dalam video clip aslinya kita bisa melihat sosok ganteng dan cantik Shawn Mendes dan Camila Cabello yang memperlihatkan adegan sensual yang menarik. Namun, dalam video clip versi low budget ini dengan baju dan gaya seadanya.

Dalam parodi lagu ‘senorita’ versi low budget ini juga memperlihatkan adegan-adegan layaknya video clip aslinya. Adapun yang bikin susah nahan ketawa lagi adalah tidak hanya video clipnya saja yang di parodikan, tetapi musik dan lirik juga didubbing dengan suara yang lucu ketika didengar.

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Video parodi ‘senorita’ versi low budget ini viral di media sosial dan mendapat tanggapan serta komentar dari netizen. Ada yang memuji serta ada juga yang mengkritik, namun bagaimanapun juga karya ini cukup untuk di hargai.

“I love this guy so damn! 🤣” oleh estherine.je

“bagusan ini timbang via vallen” oleh tamunegara

“Ahhahahahhaha made my dayy thankyou!” oleh tsurayya_sagita

Lanjutkan Membaca ↓