Sukses

Mengaku Masih Istri Sah Pablo Benua, Ini 5 Potret Nia April Silalahi

Pablo dan Nia masih tercatat sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pablo Benua belakangan ini sedang ramai dibicarakan. Semenjak kasus ‘ikan asin’ yang menyeretnya, satu persatu kebohongan suami Rey Utami ini terbongkar. Pablo Benua dan Rey Utami kerap kali tampil glamour dihadapan publik. Pablo juga mengaku sebagai seorang pengusaha. Ia diketahui memiliki perusahaan bernama PT. Inti Benua Indonesia.

Namun belum lama ini kekayaan dan rumah mewah Pablo Benua dan Rey Utami diketahui hanyalah sebuah kebohongan. Rumah mewah yang ditempati keduanya ternyata bukan rumah asli mereka.

Selain perihal harta benda, kontroversi terbaru Pablo Benua terkait dengan status pernikahannya. Seperti diketahui, pada 23 Juli 2016 silam, Pablo resmi menikah dengan Rey Utami.

Namun, baru-baru ini seorang wanita cantik muncul dan mengaku masih istri sah dari Pablo Benua. Seorang wanita asal Medan bernama Nia April Silalahi mengaku sudah dinikahi Pablo Benua sejak 2012, seperti yang Liputan6 kutip dari Kapanlagi.com, Selasa (16/7/2019).

Hingga kini, catatan sipil masih mencatat status keduanya sah sebagai suami istri. Nia sendiri mengatakan jika Pablo tak pernah menafkahi buah hati mereka. Alasan wanita ini membongkar siapa Pablo karena sikap Pablo Benua yang sudah keterlaluan. Berikut sosok Nia April Silalahi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dalam pernikahannya Pablo dan Nia telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu.

3 dari 6 halaman

2. Meski Pablo tak pernah menafkahi buah hatinya, tapi Nia tetap kuat dan hidup bahagia bersama anaknya.

4 dari 6 halaman

3. Pada tahun 2017, Nia sempat mengutarakan kekesalannya pada Pablo Benua karena telah menelantarkan anaknya.

5 dari 6 halaman

4. Protes Nia diluncurkan ketika ia melihat Pablo sering menghambur-hamburakan uang unruk barang mewah di videonya bersama Rey Utami.

6 dari 6 halaman

5. Wanita kelahiran 1990 ini mengaku sudah lelah selama ini selalu diam, ditambah lagi melihat perilaku Pablo yang kerap pamer di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini