Sukses

6 Potret Pacar Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik, Calon Pilot

Kekasih keponakan Dewi Perssik ini seorang calon pilot.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rosa Meldianti mungkin bukanlah nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia merupakan penyanyi pendatang baru sekaligus keponakan dari pedangdut Dewi Perssik. Beberapa waktu terakhir nama wanita yang akrab disapa Meldi ini pun kerap jadi perbincangan. Hal tersebut bermula dari perseteruannya dengan sang tante.

Diketahui, Meldi dan Dewi Perssik bahkan melakukan aksi saling lapor ke pihak berwajib lantaran beberapa persoalan pribadi. Padahal sebelum terjadinya perseteruan, keponakan dan tante itu begitu dekat dan sama-sama mantap berkarier di dunia tarik suara. Baru-baru sosok cantik berambut panjang tersebut kembali mendapat perhatian publik.

Namun, kali ini bukan dengan Dewi Persik tetapi dengan cowok yang lagi dekat dengannya. Rosa Meldianti akhirnya mengungkapkan siapa pria yang kini tengah dekat dengan dirinya. Melalui akun media sosial miliknya, Meldi mengunggah sebuah foto saat dirinya menggandeng pria berperawakan tinggi dan ganteng.

Dalam postingannya beberapa saat lalu itu, Meldi menuliskan caption yang romantis. "Tak bosan-bosan bila bersamamu," tulis keponakan Dewi Perssik itu. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya @inggils_ 6 potret pacar Rosa Meldianti keponakan Dewi Persik yang calon pilot, Selasa (16/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meldi keponakan Dewi Persik baru-baru ini memperkanalkan ke publik sosok pacarnya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahannya, diketahui pacarnya bernama Inggil.

4 dari 7 halaman

3. Sosok ganteng dengan postur tinggi ini merupakan calon Pilot.

5 dari 7 halaman

4. Meldi mengaku kalau mereka pertama kali bertemu di bandara.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan ini terpaut usia 5 tahun. Menurut Meldi, Inggil tipe orang yang sabar dan dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Bagi Inggil, Meldi adalah sosok wanita yang pintar dan berbeda dari perempuan kebanyakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini