Sukses

Seperti di Film, Begini Ajaibnya Tokoh Toy Story yang Bisa Hidup

Toy Story bisa hidup!

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini film terbaru dari seri Toy Story telah tayang di beberapa bioskop Tanah Air dan juga di berbagai negara. Toy Story merupakan salah satu film yang banyak dinanti para penonton terutama bagi anak-anak.

Cerita Toy Story mengisahkan petualangan sekelompok boneka yang bisa hidup tanpa diketahui manusia. Seri film Toy Story telah mencapai seri ke-4 yang baru saja dirilis dan tayang. Antusiasme masyarakat akan Toy Story masih tinggi mengingat total penonton yang menyaksiakan film ini di bisokop terbilang tinggi.

Tak hanya menunjukkan antusiasme di bisokop, di Jepang ada sebuah permainan yang menggunakan tema Toy Story. Di tempat tersebut ada lemari unik yang di dalamnya terdapat tokoh Woody sedang menari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lemari yang Bisa Lihat Woody Menari

Dilansir dari akun media sosial Twitter @MothershipSG oleh Liputan6.com, Selasa (16/7/2019) mengunggah sebuah video yang menampilkan sebuah lemari yang tembus pandang dan menampilkan siluet beberapa tokoh Toy Story yang sedang menari.

Uniknya, ketika lemari tersebut dibuka, Woody kembali duduk bak boneka benda mati. Ini adalah salah satu mainan yang dipamerkan di sebuah acara di Jepang. Banyak orang yang tertarik dengan lemari ajaib ini. 

Tak hanya Woody, tokoh lain seperti Mr. Potato, Jessie, Rex dan lainnya bisa dilihat sedang menari-nari di dalam lemari. Hal ini persis seperti di dalam film Toy Story yang menceritakan bahwa mainan boneka dapat hidup ketika tak dilihat oleh para manusia. Ketika manusia datang, mereka akan diam seperti boneka pada umumnya. 

3 dari 3 halaman

Respons Netizen

Video yang diunggah pada 13 Juli 2019 lalu ini berhasil meraih 5.273 kali retweets dari para pengguna Twitter lainnya. Unggahan berdurasi kurang dari 4 menit tersebut juga meninggalkan beragam komentar dari para netizen. 

"Aku ingin barang itu.." tulis ‏@azizahzhrn.

"Bagaimana mereka melakukan itu???" timpal @lennymirta.

"Tapi itu sedikit menyeramkan hmm" imbuh ‏ @ttorroo.

"Buka tutup buka tutup buka tutup" @gifrai.

"Ini lucu ketika dia adalah Toy Story, bagaimana jika Annabelle," komentar @ahora_cy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini