Sukses

6 Gaya Ayu Ting Ting saat Liburan di Singapura, Kompak Bareng Anak

Mengintip keseruan Ayu Ting Ting saat menikmati liburan di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Selebritis dan jalan-jalan sepertinya jadi dua hal yang sering berbarengan. Banyak artis yang jalan-jalan keluar negeri dan mengunggahnya di media sosial. Seperti artis cantik Ayu Ting Ting yang baru saja menghabiskan waktu berlibur di Singapura bareng anak. 

Ayu Ting Ting mengunggah foto-foto saat di Singapura bareng sang buah hati, Bilqis. Ayu dan Bilqis terlihat sangat kompak menikmati setiap destinasi wisata di Singapura. Mulai dari Universal Studio hinggal patung Merlion, menjadi saksi keseruan liburan keluarga Ayu Ting Ting.

Penasaran kan bagaimana gaya Ayu Ting Ting saat liburan ke Singapura? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ayutingting92 dan @mom_ayting92_ tentang keseruan liburan Ayu Ting Ting di negara tetangga Singapura, Senin (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyanyi asal Tasikmalaya bersama Bilqis dan dua karakter kartun asyik berswafoto

3 dari 7 halaman

2. Ayu Ting Ting tengah menikmati keindahan kota Singapura bersama dengan anaknya Bilqis yang baru berusia 5 tahun

4 dari 7 halaman

3. Pelantun lagu Alamat Palsu itu tengah menikmati kolam renang bersama Bilqis.

5 dari 7 halaman

4. Patung Merlion menjadi saksi keseruan liburan Ayu dan Bilqis. Penyanyi yang lahir 20 Juni 1992 selalu terlihat kompak bersama sang anak

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya bersama Bilqis, Ayu juga liburan bersama sang ibu dan kerabat dekatnya

7 dari 7 halaman

6. Ayu Ting Ting berlibur ke Singapura sejak 12 Juli 2019. Kini Ayu Ting Ting beserta keluarga sudah kembali ke Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini