Sukses

7 Cincin Ini Dihiasi Desain Miniatur Kota di Dunia, Detailnya Keren Banget

Cincin dengan desain miniatur kota ini dibuat dengan bahan premium.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan sebuah aksesoris saat akan berpergian bisa menjadi salah satu pilihan. Pasalnya menggunakan aksesoris juga bisa membantu menunjang penampilan. Salah satu aksesoris yang cukup sering digunakan ialah cincin.

Bahkan saat ini tak hanya wanita saja yang menggunakan cincin sebagai aksesoris tambahan. Namun tak sedikit pula para kaum adam yang mengenakan cincin untuk aksesoris. Akan tetapi tentu saja cincin yang digunakan oleh kaum wanita akan berbeda dengan cincin para pria.

Benda kecil yang akan melingkar di salah satu jari ini pun terkadang memiliki bentuk yang unik. Namun pernahkah kamu melihat ada cincin yang memiliki desain miniatur kota?

Sebuah studio seni bernama Therapy Studio mampu membuat cincin dengan sentuhan desain arsitektur. Studio yang terletak di Italia ini mampu membuat sebuah detail miniatur kota di sebuah cincin. Tentu saja desain miniatur kota dari cincin ini bisa dibuat sesuai dengan selera pemesan, mulai dari kota favorit ataupun landmark dari model kota yang ditawarkan. Therapy Studio sendiri menawarkan landmark kota London, New York dan juga Roma pada cincin yang akan dibuat.

Bukan hanya desain miniatur kota saja yang membuatnya unik. Akan tetapi cincin dari studio ini juga terbuat dari bahan-bahan premium. Tertarik untuk melihat cincin dengan desain miniatur kota? Berikut Liputan6.com lansir dari Boredpanda, beberapa cincin dengan miniatur kota, Senin (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cincin ini bisa dibuat dari emas, perak dan juga perunggu.

3 dari 8 halaman

2. Layaknya sebuah miniatur kota, pada cincin ini pun memiliki beberapa bangunan.

4 dari 8 halaman

3. Detail dari cincin dengan miniatur kota ini juga terletak di bagian samping

5 dari 8 halaman

4. Pada miniatur kota, cincin ini juga dilapisi dengan resin bening

6 dari 8 halaman

5. Kamu juga bisa mendesain miniatur kota favoritmu

7 dari 8 halaman

6. Cincin dengan miniatur kota selain terlihat mewah juga akan terlihat unik

8 dari 8 halaman

7. Tertarik untuk memiliki cincin dengan miniatur kota ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini