Sukses

7 Potret Cantiknya Nadira Adnan, Putri Mantan Bintang Panas Enny Beatrice

Pesona Nadira Adnan, putri cantik Enny Beatrice.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Enny Beatrice dikenal sebagai pemain film panas pada tahun 1980-an. Aktris kelahiran Tegal 1966 ini telah memerankan puluhan film dari 1982 hingga 1989, beberapa film diantaranya ialah Bunga Pramuria, Mawar Berbisa dan Perawan Rimba. 

Menikah pada tahun 1989 dengan seorang Menteri Malaysia, Tengku Adnan. Enny Beatrice pun meninggalkan dunia hiburan dan fokus dengan keluarganya. Kini Enny dan Tengku Adnan telah dikarunia 10 orang anak, 4 putra dan 6 orang putri.

Salah satu buah hati yang mengikuti jejak Enny ke dunia hiburan ialah Nadira Adnan. Pemilik nama lengkap Tengku Nadira Munawarah Tengku Adnan ini melakukan start karier dengan duet bareng putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali lewat lagu Cinta Datang dan Pergi. Nadira juga pernah dikabarkan menjalin hubunan asmara dengan Rizky Nazar.

Nah, penasaran kan bagaimana potret cantik Nadira? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun instagram Nadira, 7 potret cantik Nadira Adnan, putri mantan bintang panas Enny Beatrice, Senin (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia Nadira Adnan, putri ke-8 Enny Beatrice dan Tengku Adnan. Manis seperti ibunya ya?

View this post on Instagram

Emptiness never felt so right.

A post shared by Nadira Adnan (@tengkunadiraadn) on

3 dari 8 halaman

2. Memulai kariernya dengan duet bernyanyi bersma putra Sulung ahmad Dhani, Al Ghazali.

4 dari 8 halaman

3. Wanita yang menginjak usia 22 tahun ini juga pernah berkolaborasi dengan Gleen Fredly lewat lagu RnB berjudul Love Will Find A Way.

View this post on Instagram

🦆nya @anissaica, 🦖nya @_shaniasalsabila

A post shared by Nadira Adnan (@tengkunadiraadn) on

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya terjun di dunia tarik suara, wanita berdarah Malaysia-Indonesia juga terjun di dunia peran lewat film Sekte yang rilis pada Mei silam.

6 dari 8 halaman

5. Wajah cantik Nadira juga membuat wanita berambut ini menjadi model, ini dia gayanya. Kece abis kan?

View this post on Instagram

Beauty starts in your head, not in your mirror.

A post shared by Nadira Adnan (@tengkunadiraadn) on

7 dari 8 halaman

6. Terjun ke dunia hiburan, tak membuat dara cantik ini memutuskan berhenti di bidang pendidikan. Tercatat Nadira kini sedang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Atmajaya Jakarta. Salut deh!

8 dari 8 halaman

7. Nadira juga akrab dengan seleb Tanah Air lainnya seperti Cinta Laura ataupun Michelle Zuidith. Ia juga pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Rizky Nazar loh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.