Sukses

Disangka Member JKT48, Ini 7 Pesona Leanna Leonardo 'Hakim' Cantik dan Imut

Duh, jadi pengen divonis sama Leanna.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial sedang viral tentang 'hakim' cantik bernama Leanna Leonardo. Nama Leanna mulai viral, berawal dari akun Twitter @MatthewTanoe yang mengunggah 4 foto Leanna memakai jubah hakim pada Sabtu Sore (13/7/2019). Apalagi Ann, sapaan akrab Leanna duduk di pengadilan dan berperan sebagai hakim ketua. 

Tak disangka, unggahan di media sosial Twiter menjadi ramai dan viral. Banyak yang terkesan dengan wajah cantik dan imut Ann. Ditambah caption @MatthewTanoe yang bikin netizen penasaran dengan sosok Ann.

"Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki seumur hidup. Tok." tulis akun Twitter @MatthewTanoe.

Postingan tersebut ramai hingga mendapatkan lebih dari 18 ribu retweet. Banyak yang menganggap Ann adalah member JKT48. Namun Ann berikan konfirmasi di Instagram pribadinya, bahwa ia bukan member JKT48.

Selain dianggap member JKT48, paras Ann jika diperhatikan secara detail memang sangatlah cantik dan imut. Foto memakai pakaian hakim bukanlah beneran, melainkan foto dokumentasi waktu praktik peradilan di kampus tempatnya belajar menimba ilmu.

Pesona Ann yang viral telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @leanna.leonardo, Minggu (14/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ann merupakan mahasiswa Universitas Gadjah Mada

3 dari 8 halaman

2. Ann baru resmi menjadi sarjana bulan Juni 2019

4 dari 8 halaman

3. Ann belum menjadi Hakim, karena baru saja lulus perkuliahan

5 dari 8 halaman

4. Melalui insta storiesnya, Ann menjelaskan bahwa foto dirinya menjadi hakim ketua ialah saat praktik peradilan semu di UGM

6 dari 8 halaman

5. Ann juga konfirmasi bukan member JKT48. Meski begitu, paras Ann yang imut memang dianggap cocok sebagai member JKT48 oleh netizen

7 dari 8 halaman

6. Berkat foto praktik pengadilan semunya viral, Ann banyak miliki followers Instagram. Kini Ann sudah miliki hampir 40 ribu followers

8 dari 8 halaman

7. Inilah foto saat praktik pengadilan semu yang sedang viral. Foto ini diunggah pada Ann 4 Juli 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini