Sukses

6 Momen Ahok dan Puput Nastiti Devi Jalani Ibadah Bersama di Gereja, Disambut Hangat

Kedatangan Ahok dan Puput disambut hangat oleh jemaah gereja.

Liputan6.com, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah resmi menikahi Puput Nastiti Devi pada bulan Februari lalu. Mantan Gubernur DKI itu mantap meminang Puput tak lama setelah dirinya bebas dari penjara.

Dalam beberapa kesempatan, keduanya tampak bepergian bersama. Salah satunya liburan ke Bali yang kemudian dilanjutkan ke Korea Selatan. Sejumlah foto Ahok liburan bareng istrinya itu pun banyak tersebar di media sosial.

Selain liburan, pasangan suami istri itu juga kedapatan menjalankan ibadah bersama. Belum lama ini, Ahok dan Puput terlihat datang ke sebuah gereja di Jakarta, tepatnya pada Minggu (7/7/2019). Momen tersebut pun disambut hangat oleh sesama jemaah gereja.

Pasalnya, momen tersebut adalah pertama kalinya Ahok dan Puput terlihat bersama di tempat ibadah. Sontak, banyak orang berebut untuk berfoto bersama sosok politisi itu. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @lisaparantean, Sabtu (13/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ahok tampak sederhana mengenakan kemeja kotak-kotak. Sementara Puput tampil dengan syal oranye yang disematkan di lehernya.

3 dari 7 halaman

2. Pada momen tersebut, Ahok diberi waktu untuk berbicara di atas mimbar. Ahok menceritakan kisahnya selama berada di dalam tahanan.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai istri panutan, Puput setia mendampingi Ahok hingga turut naik ke atas mimbar.

5 dari 7 halaman

4. Sosok Ahok yang tegas dan berdedikasi membuatnya dielu-elukan banyak orang, tak terkecuali saat beribadah di gereja.

6 dari 7 halaman

5. Ahok dan Puput pun tak segan untuk berfoto bersama para jemaah gereja yang merindukan sosoknya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan saat turun tangga pun, Ahok tetap dikerubungi warga yang tak sabar ingin melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.