6 Potret Choi Soon-Hwa, Nenek Berusia 77 Tahun yang Jadi Top-Model Korea

Oleh Loudia Mahartika pada 12 Jul 2019, 20:10 WIB
Berawal dari Perawat, Ini 6 Potret Nenek Berusia 77 Tahun yang Jadi Top-Model Korea

Liputan6.com, Jakarta Ketika mendengar kata model, kebanyakan orang akan memikirkan cantik, tampan, memiliki tinggi badan yang sempurna, masih muda dan memesona. Menjadi seorang model bukanlah persoalan mudah. Beberapa model bahkan harus melewati pelatihan terlebih dahulu. 

Namun ternyata untuk menjadi model terkenal tak hanya bisa dilakukan oleh anak muda saja. Seorang wanita asal Korea Selatan berhasil menjadi seorang model terkenal di usianya yang sudah tak lagi muda. Ia adalah Choi Soon-Hwa, wanita berusia 77 tahun yang menjadi Top-Model di Negeri Gingseng tersebut. 

Choi Soon-Hwa meninggalkan pekerjaannya untuk meraih impiannya menjadi seorang model profesional. Ia bahkan kini dikenal sebagai wanita yang luar biasa menjadi model profesional tertua di Korea. Sebelumnya, Choi bekerja sebagai seorang perawat yang bekerja selama 20 jam sehari di rumah sakit. 

Sulit untuk makan siang. Stresnya luar biasa - seolah-olah gunung berapi akan meletus di dalam diri saya.” ucapnya dikutip dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Jumat (12/7/2019). 

Berikut ini 5 potret Choi Soon-Hwa ketika menjadi model profesional yang kini dikenal sebagai Top-Model Korea Selatan tertua yang tetap memesona tak kalah dengan model muda lainnya yang dirangkum oleh Liputan6.com, dari akun Instagram miliknya. 

2 of 7

1. Ini ketika Choi Soon-Hwa menjadi model untuk majalah BAZAAR Korea, anggun ya

3 of 7

2. Aksinya ketika lintasi panggung model, cantik dengan baju bermotif

4 of 7

3. Choi bergabung dengan The Show Project untuk debut pertamanya sebagai model yang langsung menyita perhatian publik

5 of 7

4. Walaupun sudah berusia 77 tahun, Choi masih tetap menawan sebagai model pakaian

6 of 7

5. Dengan tatanan rambut yang sederhana dan makeup tipis, Choi melenggang anggun dengan balutan warna hitam

7 of 7

6. Posenya kece banget kan?

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by