Sukses

6 Cara Murid Biar Tak Ketahuan Tidur di Kelas Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Tidur di dalam kelas saat jam pelajaran seolah hal wajar dan mudah banget ditemui di area sekolah. Pasti kamu pernah semasa sekolah melihat temanmu sedang tertidur nyenyak saat di kelas. Kelelahan, rasa bosan atau pun rasa kantuk yang datang membuat murid sekolah tak mampu menahan keinginan tidurnya. 

Lazimnya para siswa akan menggunakan jam istirahat untuk tidur di kelas. Tapi bagaimana jika rasa kantuk tersebut tidak tertahankan di saat jam pelajaran? Tentu saja para murid ini harus cerdik untuk menutupinya, contohnya dengan meminta bantuan teman saat guru hendak datang ke meja. Kamu pernah melakukan cara ini juga enggak nih?

Tapi lain halnya dengan beberapa orang di bawah ini, alih-alih meminta bantuan teman. Beberapa orang di bawah ini punya cara unik agar guru tidak tahu kalau ia sedang tertidur. Saking uniknya, cara siswa di bawah ini bisa bikin kamu ngakak dibuatnya. Nah, penasaran kan gimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kelakuan murid biar tak ketahuan tidur di kelas ini bikin geleng kepala, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tetap bisa keliatan sih ini kalau kayak gini.

3 dari 8 halaman

2. Waduh, ini ceritanya lagi pura-pura baca ya?

4 dari 8 halaman

3. Pura-puranya sih lagi serius merhatiin, ternyata tidur.

5 dari 8 halaman

4. Kalau pakai cara yang ini bakal aman dari omelan guru nih!

6 dari 8 halaman

5. Tetap terlihat tampan meski sedang tertidur.

7 dari 8 halaman

6. Biar aman, sembunyi di balik meja.

8 dari 8 halaman

7. Cara yang benar-benar greget nih, sembunyi di balik lemari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.