Sukses

Dapat Kado Mobil Mewah, Begini Suasana Ulang Tahun ke-21 Aurel Hermansyah

Aurel sangat bahagia ketika diberi kejutan oleh kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, ada salah satu seleb muda yang baru mendapat kejutan di hari ulang tahunnya. Ia adalah Aurel Hermansyah, yang kini telah berusia 21 tahun.

Kejutan membahagiakan ini datang dari orangtuanya yang baru saja pulang dari Brasil. Meski baru tiba, Anang dan Ashanty menyempatkan waktunya untuk pulang dan memberikan kejutan kepadanya.

Ketika tahu bahwa Ashanty dan Anang, Aurel Hermansyah terlihat terkejut. Ia mengira bahwa Anang dan Ashanty masih dalam perjalanan di pesawat. Selain itu, Ashanty dan Anang memberikan sebuah kado yang fantastis, yakni satu unit mobil mewah.

Berikut suasana ulang tahun ke-21 Aurel Hermansyah yang Liputan6.com kutip dari Instagram @aurelie.hermansyah, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat bahagia dapat kejutan dari orangtuanya

Aurel meluapkan kebahagiaannya di Instagram Storynya. Hal itu karena dirinya sangat terkejut Anang dan Ashanty datang memberi kejutan. Padahal sebelumnya, Ashanty dan Anang Hermansyah sedang liburan ke Brasil.

Ternyata keduanya berusaha mendapatkan pesawat secepat mungkin agar bisa sampai untuk acara makan malam di hari ulang tahun Aurel yang ke-21.

"Capek-capek ini ngejar pesawat kak, buat ngejar dinner-nya," ungkap Ashanty dalam Instagram Story milik Aurel.

Tak hanya keluarga yang memberi kejutan, ulang tahun Aurel ini juga banyak dihadiri oleh teman-temannya yang ikut memeriahkan ulang tahunnya.

3 dari 3 halaman

Kado mobil mewah dan karangan bunga dari orangtua

 

Di ulang tahunnya ke-21, Aurel mendapat kado satu unit mobil mewah. Kado ini pun langsung dipajang Aurel di media sosial Instagramnya @aurelie.hermansyah karena saking bahagianya dapat kado dari Ashanty dan Anang.

Selain mendapat kado mobil mewah, Aurel juga mendapat kado dari Lemos Family atau dari keluarga Krisdayanti, yakni berupa karangan bunga cantik dengan ucapan selamat ulang tahun, yang diperlihatkan oleh Aurel melalui Instagram Storynya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.