Sukses

Ketiduran Dengan Posisi Lucu, 7 Editan Foto Cowok Ini Bikin Senyum Kecut

Berbicara soal hasil editan foto, karya netizen Indonesia enggak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Tidur merupakan cara tubuh untuk beristirahat dan memulihkan tenaga yang dipakai untuk beraktivitas. Tapi seringkali saking lelahnya banyak orang tertidur di tempat-tempat yang tidak semestinya. Karena berada di tempat yang enggak sesuai, pose tidur mereka jadi enggak pas dan terlihat lucu.

Tak jarang juga saat seseorang tidur pulas, teman lainnya akan melakukan hal usil seperti mengejutkan atau memotret momen saat seseorang tertidur nyenyak. Apalagi jika ia tertidur dengan pulas ditambah lagi posisi lucu pasti enggak bakal dilewatkan deh.

Biasanya foto seseorang yang tertidur akan disebarluaskan serta menjadi bahan bercandaan para sahabatnya. Namun, baru-baru ini foto seseorang cowok yang tengah tertidur nyenyak dengan posisi seakan mau terbang ini dibagikan ke media sosial untuk diedit oleh netizen.

Mendapat bahan untuk menunjukkan kreativitasnya, tak ayal foto cowok yang ketiduran dengan posisi yang unik dan lucu itu menjadi ajang bagi netizen untuk menciptakan gambar kocak. Berikut Liputan6.com rangkum 7 editan foto lucu cowok saat tertidur ini bikin senyum kecut, Jumat (12/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Foto seorang cowok saat tertidur dengan posisi ingin terbang

3 dari 8 halaman

2. Meraih tangga untuk tidak jatuh ke neraka jahanam

4 dari 8 halaman

3. Jenis ikan baru yang ditemukan, saudara jauhnya Nemo

5 dari 8 halaman

4. Terbang tinggi layaknya layang-layang yang ditarik penumpang ojol

6 dari 8 halaman

5. Bikin kaget dokternya nih muncul pas persalinan

7 dari 8 halaman

6. Superman walau tertidur tetap keliling dong

8 dari 8 halaman

7. Sungguh tarian balerina yang sangat mempesona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini