Sukses

Resmi Lamaran, Intip 6 Momen Mesra Boy William dan Karen Vendela

Boy William melamar Karen Vendela dengan cara yang romantis.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Boy William dan Karen Vendela tengah berbunga-bunga. Setelah menjalin asmara selama lebih dari dua tahun, akhirnya Boy William sukses melamar sang kekasih, pada Kamis (11/7/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, Boy William mengunggah momen romantis usai dirinya melamar Karen. Dalam unggahan tersebut, dua sejoli itu tampak mesra memeluk satu sama lain sembari menunjukkan cincin lamaran yang cantik.

Tak mau kalah, Karen Vendela juga mengunggah foto yang sama dengan caption yang super romantis pula. Dilihat dari unggahan foto keduanya, tampak jelas prosesi lamaran berlangsung dengan lancar dan romantis.

Secara tak langsung, mereka berdua juga mengungkapkan komitmen yang akan mereka bangun kelak sebagai sepasang suami istri. Kisah cinta Boy William dan Karen Vendela juga cukup unik. Pasalnya, Boy dulu sempat mencoba mencomblangkan Karen dengan orang lain. Namun siapa sangka, keduanya justru berakhir menjadi pasangan kekasih.

Kini, tinggal selangkah lagi untuk mereka menjajaki tahapan yang lebih serius. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan kilas balik kemesraan Boy William dan Karen Vendela, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (11/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari jadi mak comblang, Boy William dan Karen Vendela malah naksir satu sama lain dan akhirnya jadian.

View this post on Instagram

Happy place with my happiness..

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

3 dari 7 halaman

2. Boy William awalnya berniat mencomblangkan Karen ke temannya. Tapi apa dikata, Boy justru jatuh hati kepada Karen yang memesona.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

4 dari 7 halaman

3. Sejak menjalin kasih, Boy dan Karen selalu menghabiskan waktu bersama. Salah satunya saat ulang tahun Karen.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pacaran Boy dan Karen juga enggak berlebihan. Mereka suka melakukan aktivitas yang antimainstream seperti diving di akhir pekan.

View this post on Instagram

Weekend diving with my penguin 🐧😘

A post shared by Karen Vendela 🐻 (@karbearv) on

6 dari 7 halaman

5. Super serasi, Boy dan Karen tampil kompak dalam balutan baju bernuansa biru saat rayakan Imlek.

7 dari 7 halaman

6. Boy dan Karen kerap berolahraga bersama demi tubuh yang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini