Sukses

Tak Hanya Barbie Kumalasari, 5 Artis Ini Juga Pernah Nikah Siri

Beberapa seleb Tanah Air pernah memilih menikah secara siri.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir berita menganai kasus 'Ikan Asin' yang menjerat Galih Ginanjar juga turut menyerat nama sang istri, Barbie Kumalasari. Bukan hanya kasus 'Ikan Asin' aja yang sempat membuat heboh publik, akan tetapi status pernikahan antara Barbie Kumalasari dan juga Galih Ginanjar pun kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya pernikahan antara Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sempat diisukan ditentang oleh keluarga. Bahkan sempat beredar kabar jika Barbie ini berseteru dengan sang ibunda. Barbie Kumalasari juga menegaskan jika dirinya dan juga Galih Ginanjar masih berstatus nikah siri.

"(Pernikahan) Baik-baik saja. Masih nikah siri kan. Belum ada peresmian sampai sekarang. Dari kemarin juga masih nikah siri," ujar Barbie ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/7/2019) seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginajar menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang memilih untuk menikah siri. Selain Barbie, beberapa seleb ini pernah lakukan nikah siri.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (11/7/2019) beberapa selebritis Tanah Air juga pernah memutuskan untuk menikah siri dengan pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aura Kasih

Aura Kasih dengan sang suami Eryck Amaral sebelumnya juga pernah menikah siri pada September 2018 di Bangkok, Thailand. Kabar nikah siri mulai merambah kepermukaan karena adanya kabar miring mengenai kehamilannya yang dinilai terlalu cepat dari pernikahan resmi yang dilakukan oleh keduanya. Aura Kasih menikah resmi pada 26 Desember 2018.

3 dari 6 halaman

2. Jennifer Dunn

Kabar hubungan antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris sendiri sempat menuai kontroversi. Apalagi Jennifer Dunn juga sempat dituding sebagai perebut suami orang. Kabar mengenai pernikahan siri yang dilakukan oleh Jennifer Dunn dan Faisal Harris juga mulai terkuak saat Jennifer terlibat kasus narkoba pada 2018 lalu. Sang pengacara Pieter Ell juga mengungkapkan jika Jennifer Dunn dan Faisal Harris telah melangsungkan pernikahan pada 9 Desember 2016 silam.

"Resmi artinya kan saya lihat ada buktinya bahwa apa namanya nikah siri. Dan ada keterangan dari institusi negara, ada yang menandatangani, ada saksi-saksi yang menandatangani surat itu," tuturnya pada Selasa (10/4/2018) silam seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Kamis (11/7/2019).

4 dari 6 halaman

3. Sandy Tumiwa

Pernikahan siri yang dilakukan oleh Sandy Tumiwa dan Vivi Paris sempat membuat heboh. Pasalnya pernikahan yang dilakukan oleh Sandy tak diketahui oleh ibunda, Amalia Nurshanty. Ibunda Sandy Tumiwa  hanya mengetahui jika Vivi Paris merupakan teman baik dari anaknya.

Sebelumnya, Sandy Tumiwa pun pernah menikah siri dengan wanita bernama Diana Limbong. Namun hubungan pernikahan siri antara Sandy dengan Diana tak berlangsung lama. 

5 dari 6 halaman

4. Baby Margaretha

Kabar mengenai pernikahan siri yang dilakukan oleh Baby Margaretha mulai naik kepermukaan saat ia menggelar acara baby shower setelah dua bulan resmi menikah dengan Christian Bradach pada April 2018 lalu. Tentu saja acara baby shower yang biasa digelar saat usia kehamilan mencapai 7 bulan tersebut sempat menjadi perbincangan publik. Namun rupanya, Baby Margaretha dan sang suami pernah menikah siri pada bulan Oktober tahun 2017 silam.

6 dari 6 halaman

5. Cut Memey

Aktris cantik Cut Memey juga pernah menikah siri secara diam-diam dengan pria bule asal Kanada, Paul Rowler pada tahun 2011 lalu. Cut Memey dan Paul memilih menikah secara agama terlebih dahulu karena adanya urusan administrasi yang belum terselesaikan. Namun keduanya telah menikah secara siri di Kanada.

Meski menikah secara siri, akan tetapi pernikahan keduanya juga diketahui oleh saudara dan juga teman dekat. Namun, setelah melahirkan anak laki-lakinya yang bernama Nathan, Cut Memey dan Paul pun memutuskan untuk menikah secara resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini