Sukses

6 Meme Lucu Pengumuman SBMPTN Ini Bikin Geli Sendiri

Buat yang lolos SBMPTN selamat, yang belum lolos tetap semangat.

Liputan6.com, Jakarta Berakhir sudah rasa deg-degan calon mahasiswa yang mengikuti serangkaian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau yang biasa disingkat SBMPTN. Hasil SBMPTN ini sudah diumumkan pada Selasa (9/7) sejak pukul 15.00 WIB kemarin. Pengumuman hasil seleksi tersebut bisa diakses melalui halaman resmi SBMPTN.

Bagi peserta SBMPTN 2019, tentunya rasa penasaran kamu sudah terbayar. Tak ayal banyak ungkapan yang dituliskan warganet di lini masa media sosial. Ada yang bahagia karena lolos seleksi masuk kampus incaran, ada juga yang sedih karena belum beruntung.

Selain ungkapan kesedihan dan kebahagiaan, terselip humor-humor lucu tentang SBMPTN 2019 ini. Mereka ramai-ramai membagikan foto editan hasil SBMPTN miliknya dengan menggunakan kalimat-kalimat yang kocak serta kreasi lainnya.

Entah untuk melepaskan stres atau bagaimana, tapi nyatanya editan kocak ini bisa bikin kamu lupa kegalauan kamu tentang hasil uji masuk perguruan tinggi ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 meme lucu pengumuman SBMPTN yang bikin geli sendiri, Kamis (11/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ketemu Spongebob titip salam ya.

3 dari 7 halaman

2. Jangan bersedih, masih banyak kampus lain kok.

4 dari 7 halaman

3. Selamat datang di jurusan pencabutan paku.

5 dari 7 halaman

4. Mantap banget, calon pengusaha warung makan lamongan nih.

6 dari 7 halaman

5. Alhamdulillah keterima di Korea Utara

7 dari 7 halaman

6. Satu kampus dengan abang soleh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini