Sukses

5 Bukti Valerie Thomas Mirip dengan Aktris Hollwood Sofia Vergara

Banyak netizen yang bilang Valerie Thomas mirip dengan Sofia Vergara, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Valerie Thomas merupakan salah satu seleb Tanah Air yang mulai mencuri perhatian publik. Anak dari Jeremy Thomas dan Ina ini sudah banyak membintangi film. Terakhir, Valerie membintangi film 13: The Haunted dengan memerankan karakter Chelsea. Berkat bakat akting yang luar biasa, serta ditunjang paras yang memesona membuat Valerie memiliki banyak penggemar. 

Namun jika diperhatikan secara seksama, wajah Valerie Thomas memiliki kemiripan dengan Sofia Vergara, aktris Hollywood asal Kolombia yang multi talenta. Seperti diketahui, Sofia merupakan aktris, komedian dan pembawa acara yang namanya sudah sangat terkenal di industri Hollywood. 

Kemiripan Valerie dan Sofia memang bak pinang dibelah dua. Baik dari tatapan mata, cara tersenyum hingga gaya selfie keduanya hampir menunjukkan kesamaan. Yang pasti keduanya sama-sama memiliki paras yang memesona.

Berikut bukti kemiripan Valerie Thomas dan Sofia Vergara telah dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @valerieethomas dan @sofiavergara, Kamis (11/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Senyum tipis Sofia dan Valerie menunjukan kemiripan di antara keduanya

3 dari 6 halaman

2. Tatapan mata keduanya sama-sama tajam dan bikin jatuh hati

4 dari 6 halaman

3. Gaya selfie Valerie mirip banget dengan gaya selfie Sofia

5 dari 6 halaman

4. Saat keduanya dipotret dari samping, tampak sangat mirip terutama di bagian hidung

6 dari 6 halaman

5. Jika Valerie berkacamata, maka akan sangat mirip dengan Sofia Vergara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini