Sukses

5 Potret Kedekatan Salmafina dengan Sang Ayah, Sunan Kalijaga

Mengintip kedekatan Salmafina dengan sang ayah, Sunan Kalijaga.

Liputan6.com, Jakarta Dunia selebriti kembali dikejutkan dengan kabar anak pertama Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan. Pasalnya Salmafina dikabarkan pindah keyakinan. Kabar itu sontak menjadi viral dan menghebohkan publik.

Kabar Salmafina pindah agama dikarenakan beredar foto Alma, sapaan akrabnya, yang menghebohkan media sosial. Di foto tersebut Alma terlihat memakai kalung mirip simbol salib tersemat di lehernya. 

Isu tersebut berhembus kencang, membuat para wartawan banyak yang menghubungi Sunan Kalijaga. Sunan pun membalas pertanyaan wartawan melalui Whatsapp, mengonfirmasi berita yang beredar ialah hoax.

Terlepas dari kabar tersebut, Salmafina memang sangat dekat dengan sang ayah. Beberapa kali di media sosialnya, Alma mengunggah potret kebersamaan dengan ayahnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @salmafinasunan (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Salmafina merupakan anak dari Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

3 dari 6 halaman

2. Salmafina lahir 13 Agustus 1999. Artinya tahun ini, Alma genap berusia 20 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Salmafina pernah menikah tahun 2017 dengan Taqy Malik. Sayang, pernikahannya hanya bertahan setahun saja. Tahun 2018, Alma resmi bercerai dengan Taqy.

5 dari 6 halaman

4. Bersama sang ayah Sunan Kalijaga, Alma selalu tampil kompak.

6 dari 6 halaman

5. Alma sangat dekat dengan sang ayah. Di berbagai kesempatan, putri dan ayah ini selalu tampak akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.