Sukses

6 Cuitan dan Komentar Absurd di Twitter Ini Bikin Geleng Kepala

Cuitan dan komentar ini menggambarkan bagaimana humornya para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bermain media sosial terkadang memang sangat membantu dalam mencari informasi. Salah satu media sosial yang paling cepat dalam mengabarkan informasi adalah Twitter. Selain itu ketika berselancar di media sosial Twitter juga menjadi hiburan tersendiri karena banyaknya cuitan-cuitan absurd dari netizen. 

Tak hanya cuitan saja, namun komentar para pengguna Twitter lainnya juga tak kalah mengocok perut dengan berbagai tanggapannya yang absurd pula. Salah satunya adalah kumpulan cuitan Twitter di bawah ini. 

Kumpulan cuitan ini pertama kali dibagikan oleh sebuah akun media sosial Twitter @baesbel, Selasa (9/7/2019) yang jadi viral dan sampai saat ini telah mendapat 10,9 ribu retweet dan 21,9 like dari pengguna Twitter.

Penasaran kan bagaimana absurdnya? Berikut 8 cuitan dan komentar absurd di Twitter yang Liputan6.com kutip dari @baesbel, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah satu huruf aja bisa bikin masalah.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah cerita masa lalu yang menyedihkan.

4 dari 7 halaman

3. Ini netizen suka cocoklogi nih.

5 dari 7 halaman

4. Dikira hah!, biar keongnya mau keluar ini ya?

6 dari 7 halaman

5. Sebuah permasalahan rumah tangga yang rumit

7 dari 7 halaman

6. Bukan temennya yang jahil, kamunya emang mirip

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini