Sukses

6 Pesona Hada Kusumonegoro, Anak Indro Warkop yang Jadi Selebgram Cantik

Pesona Hada, putri kedua Indro Warkop ini mampu mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal dengan komedian Indrorodjojo Kusumonegoro atau yang lebih akrab disapa Indro Warkop? Namanya melambung tinggi karena aksi panggung bersama rekan satu grupnya di Warkop DKI, Dono dan Kasino. Meski begitu, pelawak yang terkenal sejak tahun 80-an ini namanya masih eksis hingga saat ini. 

Menikah dengan Almarhum Nita Octobijanthy, Indro Warkop dikaruniai tiga orang anak, yakni Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramitha Hada Dwininta dan Harleyano Triandro Kusumonegoro. Pria yang saat ini menginjak usia 61 tahun ini dikenal dekat dengan ketiga buah hatinya, dari laman instagramnya banyak potret yang menunjukkan keakrabannya dengan ketiga anaknya. 

Namun sosok yang tak kalah mencuri perhatian dari sang ayah ialah putri keduanya, Satya Paramita Hada Dwinita atau yang lebih dikenal dengan Hada Kusumonegoro. Memiliki paras yang cantik dan senyum yang menawan, pesona Hada pun mampu mencuri perhatian warganet. Pengikut di laman instagramnya saja sudah mencapai 78 ribu lebih loh!

Nah, penasaran kan gimana potret cantiknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadi Hada, 6 pesona Hada Kusumonegoro, anak Indro Warkop yang jadi selebgram cantik, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Hada Kusumonegoro, putri kedua Indro Warkop masih terlihat seperti ABG ya?

3 dari 7 halaman

2. Wajahnya yang cantik dan gayanya yang modis, membuat putri kedua Indro ini menjadi selebgram

4 dari 7 halaman

3. Meski terlihat seperti ABG, Hada sudah menikah dan dikaruniai dua buah hati loh yakni Alya dan Kiya.

5 dari 7 halaman

4. Tak mengikuti jejak karier sang ayah, wanita yang biasa disapa Bunbun ini memilih berbisnis fashion dan kuliner.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia potret kedekatan Hada dengan sang ayah, Indro Warkop, seru abis ya!

7 dari 7 halaman

6. Hada benar-benar hot mommy yang fashionable deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.