Bersenjatakan Sendok, Wanita Ini Bisa Kalahkan Ular Kobra

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 09 Jul 2019, 15:40 WIB
Bersenjatakan Sendok, Wanita Ini Bisa Kalahkan Ular Kobra

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita bila sedang marah, apalagi sedang Premenstrual Syndrome (PMS) mungkin bisa saja perasaan dan emosinya akan berubah-ubah. Mood tak tentu dan mudah emosi.

Seorang wanita tidak bisa disepelekan, bila sedang marah bisa melakukan hal-hal tak terduga. Seperti seorang wanita asal Malaysia ini yang baru saja bertengkar dengan pacarnya, tentu hal ini membuat dirinya marah dan emosi. Namun setelah pacarnya pergi, tiba-tiba muncul binatang mengerikan.

Binatang mengerikan berupa ular kobra ini tiba-tiba muncul di rumahnya di Tanjong Karang, Selangor, Malaysia. Tanpa panik, wanita ini pun meluapkan emosinya sekaligus juga menjaga diri agar tidak dipatuk oleh ular kobra ini.

Ular kobra yang ganas ini pun ternyata tak berdaya di hadapan wanita satu ini. Berikut ulasan kisah wanita yang gunakan sendok untuk kalahkan ular seperti Liputan6.com kutip dari akun Twitter @ybmisai97, Selasa (9/7/2019).

2 of 3

Ular ini dikalahkan cuma dengan sebuah sendok besar

Bersenjatakan Sendok, Wanita Ini Bisa Kalahkan Ular Kobra
Ular kobra yang menyerang wanita Malaysia (Sumber: Twitter/ybmisai97)

Awalnya gadis Malaysia dengan nama akun Twitter @ybmisai97 ini baru saja bertengkar dengan pacarnya. Masih dengan perasaan yang tidak enak, setelah pacarnya pergi, tiba-tiba muncul ular kobra di rumahnya.

Tanpa panik, gadis ini pun langsung mengambil sendok besar di dapurnya dan memukul ular itu hingga mati. Lantas dirinya pun membagikan foto ular kobra yang telah mati tergeletak di lantai ke media sosial Twitternya. Cuitannya pun jadi viral dengan 8,8 retweet dan 6,3 like dari netizen hingga saat ini.

3 of 3

Gadis ini bukannya benci ular, namun menjaga diri

Gunakan Sendok, Wanita Ini Bisa Kalahkan Ular Kobra
Gadis Malaysia yang tidak takut ular (Sumber: Twitter/ybmisai97)

Selang beberapa waktu, dirinya pun menceritakan bahwa dirinya tidak benci terhadap ular. Drinya mengaku melakukan hal itu untuk menjaga diri karena ular kobra tersebut berbahaya bila menyerang.

Gadis ini pun ternyata sudah terbiasa bersentuhan dengan ular, seperti terlihat pada foto dirinya bersama ular pyton.

Selain itu, ular kobra tersebut bila dibiarkan tentu akan bersembunyi dan bisa saja menyerang anggota keluarga yang lain. Dirinya pun menceritakan bahwa ini bukan pertama kalinya ular kobra menyerangnya di rumah.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by