Sukses

Sudah Putus, Ini Kilas Balik 6 Momen Mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Keduanya dikenal sebagai pasangan anak muda yang sangat romantis.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap menarik perhatian penggemar. Keduanya dikenal sebagai pasangan anak muda yang sangat romantis. Sayangnya, hubungan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise sudah tidak lagi bisa dipertahankan. Keduanya telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya

Saat ini Al Ghazali mengaku tak lagi memikirkan hubungan yang ia jalani selama beberapa tahun terakhir bersama Alyssa Daguise. Nampaknya putra sulung Ahmad Dhani ini ingin fokus menata kariernya dan mengesampingkan perihal asmara.

"(Sudah) move on pokoknya, lagi mau fokus karier dulu. Nanti dulu buat pacaran lah" kata Al Ghazali saat dijumpai di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019).

Sebelumnya hubungan asmara dua sejoli ini pernah dikabarkan putus  lantaran beredar video yang diduga Al sedang bertengkar hebat dengan Alyssa. Namun, saat Valentine pada Februari lalu keduanya sudah terlihat kembali bersama.

Meski Al mengakui sudah mengakhiri hubungannya, namun baik Al ataupun Alyssa keduanya masih saling menyimpan momen manisnya di akun instagram pribadinya. Dilansir dari akun instagram Al dan Alyssa berikut Liputan6.com rangkum, Senin (8/7/2019) 6 momen manis Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam berbagai kesempatan keduanya sering terlihat bersama.

3 dari 7 halaman

2. Saat anniversary yang ketiga, Al dan Alyssa merayakan dengan pergi berlibur bersama. Nih sweet abis kan?

4 dari 7 halaman

3. Al rela menghampiri Alyssa saat wanita cantik ini sedang berada di Perancis untuk urusan akademik.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga tak pernah malu melemparkan kata-kata manis di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Wanita berdarah Perancis dan Indonesia ini juga sudah dekat dengan Maia Estianty, beberapa waktu lalu keduanya terlihat berlibur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Mendengar kabar putus Al dan Alyssa banyak warganet yang menyayangkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini