Sukses

4 Tahun Kepergian Olga Syahputra, Ini Kabar Terbaru Adiknya yang Jarang Terekspos

Sudah beranjak dewasa serta makin cantik dan ganteng.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Olga Syahputra merupakan seorang legenda komedi di Tanah Air. Komedian sekaligus presenter ini meninggal dunia di usia yang masih cukup muda karena penyakit kelenjar getah bening dan meningitis. Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Seperti yang diketahui bahwa kakak kandung Billy Syahputra ini semasa hidupnya merupakan sosok artis yang mampu meraih kesuksesan di dunia hiburan. Olga sendiri tak pernah absen wara-wiri di TV dengan banyak program bahkan disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran termahal.

Namun, baru-baru ini terdengar kabar yang tidak mengenakkan mengenai sosok almarhum Olga Syahputra. Uang simpanan Olga Syahputra dikabarkan raib atau hilang sebanyak Rp 1,5 miliar. Uang tabungan Olga Syahputra tersebut dikuras setiap hari oleh seseorang dalam beberapa tahun terakhir.

Pada beberapa kesempatan, almarhum Olga mengaku sebagai tulang punggung keluarga. Olga bukanlah anak tunggal di keluarganya, ia punya beberapa adik yang harus dipenuhi kebutuhannya kala itu. Kini 4 tahun berselang setelah kepergiannya, lantas bagaimana kehidupan adik-adik Olga?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 4 tahun kepergian Olga Syahputra, ini kabar terbaru adiknya yang jarang terekspos, Senin (8/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Billy Syahputra

 

Memang, sosok Billy Syahputra sudah banyak diekspos oleh media. Namun, satu-satunya adik Olga Syahputra yang mengikuti jejak di dunia keartisan adalah Billy Syahputra.

Kariernya kini mulai cemerlang. Billy tak hanya menjadi presenter banyak program acara televisi, dia juga menjadi pemain sinetron.

Billy yang awalnya digadang-gadang bakal menggantikan Olga nampaknya memang ditakdirkan untuk menjadi artis. Alih-alih jadi komedian, Billy lebih tenar dikenal sebagai aktor.

Meskpun Billy sudah menjadi sosok selebriti yang mempunyai nama baik, tapi Adik Olga Syahputra juga menjadi sosok yang sering mendapat perhatian dari netizen terkait hubungan percintaannya.

3 dari 5 halaman

2. Uta Syahputra

 

Uta sempat membuat geger media sosial saat fotonya tengah mengarahkan mobil di jalan umum. Foto itu membuat Uta disebut-sebut menjalani pekerjaan sebagai juru parkir. Namun profesinya tersebut ternyata bukan sebagai keseharian untuk mencari uang,akan tetapi hanya membantu juru parkir yang ada di lingkungannya.

Dikabarkan menjadi juru parkir, ternyata kehidupan Uta cukup mewah. Dia beberapa kali pamer mobil mewah di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, dia kerap menghabiskan waktu bersama teman-temannya meski hanya sekedar nongkrong. Uta Syaputra juga sesekali muncul di layar televisi bersama Billy Syahputra.

4 dari 5 halaman

3. Rena Oktapia

View this post on Instagram

-All about yellow-

A post shared by Rena Oktapia (@rena2799) on

 

Selain Billy Syahputra, sosok inilah yang paling aktif di media sosial di antara adik-adik Olga. Beberapa kali kebersamaan dengan para temannya diunggah di Instagram, termasuk juga saat lagi asyik bareng keluarga.

Rena Oktapia kini semakin dewasa dan paras cantiknya kian dipuji. Dalam Instagramnya, Rena lebih sering mengunggah kebersamaan dengan teman-temannya.

5 dari 5 halaman

4. Rosa Juwita

View this post on Instagram

you now shine before dark

A post shared by Rosa Juwita✨ (@rosaajuwita) on

 

Si bungsu yang satu ini barangkali memang jadi kesayangan. Billy Syahputra pernah mengunggah fotonya saat ia lagi berulang tahun.

Rosa Juwita tidak begitu aktif menunjukkan kehidupannya di media sosial. Dari unggahan yang sedikit tersebut, Rosa Juwita memiliki selera fashion yang cukup bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini