6 Cerita Netizen saat Naik Kendaraan Umum Ini Bikin Geleng Kepala

Oleh Heri Setiawan pada 08 Jul 2019, 14:50 WIB
Diperbarui 08 Jul 2019, 14:50 WIB
Status Netizen Saat Naik Kendaraan Umum Ini Bikin Senyum Senyum
Perbesar
Status Netizen Saat Naik Kendaraan Umum Ini Bikin Senyum Senyum (sumber: Instagram/saveojol dan seeyengg)

Liputan6.com, Jakarta Media sosial menjadi salah satu hal yang enggak terpisahkan dari generasi zaman sekarang. Bagaimana tidak, segala kegiatan berkomunikasi dan mencari informasi bisa mereka lakukan melalui media sosial ini. Diantaranya juga berbagi informasi hal-hal lucu

Jutaan orang mengakses media sosial setiap harinya. Enggak heran bila media sosial sudah menjadi salah satu medium penting berkomunikasi dan memperoleh informasi, juga berbagi hal-hal lucu. Berbagai media sosial memiliki fitur-fitur tertentu yang membuat para pengguna betah untuk memakainya. Mulai dari fitur berbagi status hingga berbagi foto dan video.

Biasanya waktu yang paling sering dilakukan saat mengupdate status adalah saat bepergian. Biasanya netizen akan membagikan beberapa status saat akan berjalan baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaaran umum.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 status netizen saat naik kendaraan umum yang lucu, Senin (8/7/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


1. Salah satu cara biar yang order cepat datang

View this post on Instagram

Kak serli viral...

A post shared by #saveojol (@saveojol) on


2. Ya udah, kasih senyum aja


3. Parodi bis hantu yang viral kemarin ini


4. Iya dek, iya. Netizen harap tolong bersabar dulu ya.


5. Hati-hati, nanti kalau ngalamin benaran gimana?


6. Santai aja, yang penting bisa rebahan

View this post on Instagram

😂

A post shared by Drama KRL Commuterline (@dramakrlcommuterline) on

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya