Sukses

Unik, Piring Ini Ciptakan Lukisan saat Dituang Kuah Makanan

ReDeStu adalah restoran yang menyediakan piring unik.

Liputan6.com, Jakarta Beragam hasil karya seni banyak diciptakan oleh seniman. Aneka barang yang justru tak terduga bisa jadi media karya. Jika dulu hasil karya seni lukis menggunakan media kanvas dan cat, kini ada beragam media unik yang bisa menghasilkan suatu karya seni indah. 

Seperti salah satu karya seni yang bisa dijumpai di sebuah restoran di Jepang ini. Restoran ini menyediakan piring unik yang akan menghasilkan beragam lukisan ketika dituang kuah makanan.

Ini salah satu teknik pencetakkan 3D yang digunakan restoran di Jepang ini untuk menarik perhatian para pelanggan. Ketika memesan kuah kedelai, para pengunjung akan disuguhkan dengan piring 3D ini.

Restoran yang bernama ReDeStu ini membandrol harga hidangan kuah kedelai sekitar 1.080 yuan atau sekitar Rp 140.800. dengan harga tersebut para pengunjung bisa menikmati hidangan lezat dengan tampilan yang mengaggumkan dari piring 3D tersebut.

Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Senin (8/7/2019) berikut ini karya seni yang bisa dinikmati para pengunjung dari piring 3D di Jepang seperti simbol-simbil nasional Jepang, kuil dan sebagainya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Salah satu simbol khas Jepang yaitu Gunung Fuji bisa jadi tema hidangan nih

3 dari 6 halaman

2. Bagi penggemar kucing pasti suka dengan piring satu ini

4 dari 6 halaman

3. Tak cuma kucing, ReDeStu juga menyediakan piring 3D dengan hewan lainnya

5 dari 6 halaman

4. Cukup tuangkan kuah makanan diatas piring, maka akan tercipta lukisan indah

6 dari 6 halaman

5. Uniknya piring 3D di ReDeStu ini membuat banyak pengunjung yang ingin mencobanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.