Sukses

Intip Ramalan Karier dan Keuanganmu di Bulan Juli 2019 Berdasarkan Zodiak

Hal-hal yang diungkap oleh zodiak ini diklaim bisa membantu seseorang memahami diri sendiri maupun orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa tahun 2019 sudah memasuki bulan ke-7. Bagaimana sudah melihat peruntungan kamu di bulan Juli? Banyak sekali cara-cara untuk membaca peruntungan seseorang, mulai dari hari lahir, tanggal lahir, jam lahir, bahkan zodiak. Salah satu yang paling populer adalah melihat peruntungan zodiak.

Zodiak sendiri adalah istilah yang merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika. Biasanya zodiak mengungkapkan beberapa sisi dari pemilikinya. Sisi-sisi tersebut seperti karier, keuangan, percintaan, kesehatan, dan bahkan keperibadian seseorang.

Banyak orang yang mengatakan, hal-hal yang diungkap oleh zodiak ini bisa membantu seseorang memahami diri sendiri maupun orang lain. Selain itu dengan zodiak seseorang setidaknya bisa lebih berhati dengan sesuatu yang mungkin akan terjadi. Seperti salah satunya adalah perjalanan tentang karier dan keuangan.

Walaupun tak selalu akurat 100%, prediksi tentang karier dan keuangan setidaknya bisa membantu kita menyikapi dengan lebih bijak. Berikut ramalan karier dan keuanganmu pada bulan Juli 2019 berdasarkan zodiak yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (7/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cancer - Leo

1. Cancer

Sampai sejauh ini karier orang yang berzodiak cancer masih stabil alias belum ada peningkatan. Tapi semua terbantu dengan pekerjaan sampingan yang kamu miliki yang lumayan menghasilkan di bulan Juli ini. Jangan lupa menabung.

2. Leo

Untuk masalah karier, Leo dikenal sangat bisa diandalkan. Makanya enggak heran kalau banyak orang yang akhirnya minta bantuan kepada Leo saat mengalami kesulitan dalam pekerjaan.

Tapi mereka juga bisa menjadi sangat tegas saat ada seseorang yang melakukan kesalahan tanpa memandang jabatan. Untuk urusan keuangan, mereka merupakan seorang perencana yang baik, sehingga semua pengeluaran dalam hidupnya juga sudah direncanakan dengan matang.

3 dari 7 halaman

Virgo – Libra

3. Virgo

Dalam hal karier sepertinya kamu akan diuji dengan banyaknya pekerjaan, lembur berhari-hari, dan juga rekan kerja yang cukup menguji emosi. Tapi tenang, semua bisa kamu atasi dengan baik.

Penghasilan dari pekerjaan utama cukup menjanjikan, belum lagi beberapa pekerjaan sampingan yang cukup memberikanmu sedikit keleluasaan untuk memberikan rewards pada diri sendiri karena sudah bekerja dengan keras. Jangan sampai lupa untuk menabung ya walau sedikit.

4. Libra

Sudah merasa terlalu nyaman dengan pekerjaan yang sekarang? Tak ada salahnya, tapi kamu juga bisa memanfaatkan usia mudamu untuk mencoba peruntungan lain, terutama pekerjaan dengan penghasilan yang lebih baik.

Ingat, pengeluaranmu akan semakin besar kedepannya. Jangan mudah terlena juga dengan penawaran kartu kredit untuk belanja barang fashion yang cukup menggiurkan, karena kamu enggak akan tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari.

4 dari 7 halaman

Scorpio – Sagittarius

5. Scorpio

Stuck dengan pekerjaan yang kamu miliki sekarang? Tahan dulu sebisa mungkin sambil usaha untuk mencari peruntungan di tempat lain. Toh hasil kerjamu di tempat sekarang juga memuaskan, belum lagi penghasilan yang memungkinkan kamu untuk liburan ke destinasi favorit dalam waktu dekat. Di bulan Juli ini, coba kurangi belanja.

6. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai orang yang ambisius, keras kepala, dan giat kalau sudah soal pekerjaan. Mereka akan kerja sekeras mungkin untuk mencapai targetnya, dan tentunya akan selalu dihiasi dengan argumentasi dengan rekan kerjanya.

Kinerja inilah yang membuatnya disegani banyak orang. Untuk masalah keuangan, mereka terbukti sebagai orang yang pandai mengatur penghasilannya. Namun mereka juga tak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk memenuhi hasratnya untuk berjalan-jalan.

5 dari 7 halaman

Capricorn – Aquarius

7. Capricorn

Untuk masalah karier, Capricorn termasuk orang yang sangat memperhatikan detail. Mereka bisa menghabiskan waktu cukup lama hanya untuk mengecek lagi pekerjaan di kantor. Sedangkan untuk masalah keuangan, enggak ada masalah yang berarti untuk bulan ini, hanya saja kamu harus lebih banyak menabung untuk menyambut hari besar yang sudah ada di depan mata.

8. Aquarius

Kamu termasuk orang yang giat dalam bekerja dan selalu totalitas dalam menyelesaikan tanggungjawab di kantor. Selain itu, Aquarius juga selalu tertantang untuk melakukan hal baru dalam hidupnya. Untuk masalah keuangan, kamu bisa mengaturnya dengan baik. Tinggal memikirkan apa yang akan kamu lakukan dengan penghasilan yang sudah kamu kumpulkan selama ini.

6 dari 7 halaman

Pisces – Aries

9. Pisces

Untuk masalah karier, Pisces termasuk orang yang rajin dan totalitas dalam mengerjakan sesuatu. Namun kadang mereka juga terlalu ceroboh hingga menimbulkan masalah yang mereka sendiri enggak bisa mengatasinya. Sesekali minta bantuan teman juga boleh.

Untuk masalah keuangan, perbaiki lagi keuanganmu bulan ini. Jangan hanya karena sayang sama pacar, uang kamu jadi melayang untuk hal-hal yang kurang penting.

10. Aries

Aries dikenal sebagai orang dengan sifat kepemimpinan yang baik. Oleh karena itu mereka seringkali dipercaya untuk melakukan pekerjaan besar. Termasuk di bulan Juli ini, kamu bakal banyak lembur karena tanggungjawab yang cukup berat ada di pundakmu.

Kamu pun harus hati-hati, karena pasti ada aja yang kurang menyukaimu di kantor. Sebagai orang yang cuek kamu pasti bisa mengatasinya. Untuk masalah keuangan, tenang aja karena kerja kerasmu ini bakal berpengaruh baik buat kondisi finansial. Akan ada bonus menarik yang sudah menanti.

7 dari 7 halaman

Taurus – Gemini

11. Taurus

Sebagian besar Taurus merupakan pribadi yang menyukai keindahan dan kerapian. Inilah alasannya kenapa mereka selalu memperhatikan penampilannya saat ke kantor. Hal inilah yang membuat mereka mendapat banyak pujian. Namun, jangan sampai keuanganmu di bulan Juli ini jadi berantakan hanya karena belanja barang fashion untuk menunjang penampilanmu. Kurangi jajan, perbanyak tabungan.

12. Gemini

Berhubung Gemini adalah perencana yang matang, maka untuk masalah pekerjaan, bulan ini tidak ada masalah. Mereka bisa menyelesaikannya tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan. Makanya jangan heran kalau bos kamu seringkali memberikan pekerjaan yang lebih berat setiap saat.

Sedangkan untuk masalah keuangan, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Tapi kayaknya di bulan Juli ini akan ada pengeluaran mendadak. Jadi jangan lupa untuk lebih cermat dalam memperhitungkan semuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini