Sukses

Momen Haru SBY dan Keluarga Ziarah Makam Ani Yudhonoyo di Hari Ulang Tahunnya

Hari Sabtu, 6 Juli 2019 adalah hari kelahiran mendiang istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Hari Sabtu, 6 Juli 2019 adalah hari kelahiran mendiang istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Ani Yudhoyono. Ani meninggal pada Sabtu (1/6/2019) lalu setelah berjuang melawan kanker darah. Peringatan ulang tahun sang mantan ibu negara ke-67 itupun diwarnai air mata keluarga. 

Di hari spesial tersebut SBY bersama keluarga berziarah ke makam sang istri di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Momen SBY ziarah ke makam Ani Yudhoyono di hari ulang tahun, didampingi AHY, Annisa Pohan, Ibas, Aliya Rajasa dan para cucu.

SBY dan keluarga sama-sama mengenakan kemeja batik warna hitam dengan paduan warna cokelat. Ekspresi sedih masih jelas tergambar di raut muka SBY dan keluarga, Sabtu siang. Hal itu tampak dari beberapa unggahan foto yang dibagikan Ibas dan AHY di akun media sosial mereka.

Berikut momen haru SBY dan keluarga ziarah makan di hari ulang tahun Ani Yudhoyono yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (7/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga tiba di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, pada Sabtu sore (6/7/2019).

3 dari 7 halaman

2. SBY dan keluarga berdoa di depan makam Ani Yudhoyono. Bahkan diketahui SBY sudah menyiapkan lagu romantis di ulang tahun Ani Yudhoyono.

4 dari 7 halaman

3. Wakil presiden ke-6 Republik Indonesia Boediono juga turut hadir dan bedoa di makam.

5 dari 7 halaman

4. Momen haru dan penuh air mata di ziarah makan Ani Yudhoyono saat para cucu memberikan ucapan ulang tahun.

6 dari 7 halaman

5. Selain keluarga inti, besan SBY, Hatta Rajasa juga tampak ikut hadir pada perayaan itu.

7 dari 7 halaman

6. Putera sulung SBY, AHY mengatakan keluarganya masih perlu menata hati. Ia berharap bisa melalui pemulihan dengan baik sehingga bisa tegar menatap masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.