Sukses

5 Pengumuman Salah Tulis Bahasa Inggris Ini Bikin Tepuk Jidat

Entah disengaja apa tidak, tulisan-tulisan ini kocak abis.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pengumuman, tentu yang akan terpikirkan pertama kali ialah spanduk, brosur atau tulisan kertas. Detail yang ditawarkan, informasi yang dibagikan hingga cara promosi menarik adalah hal-hal yang akan ada di pengumuman. 

Agar menarik, banyak orang memilih menggunakan bahasa Inggris saat memasang pengumuman. Selain lebih keren, dengan menggunakan bahasa Inggris akan membuat tulisan bisa dibaca oleh orang asing.

Tapi apa jadinya kalau bahasa Inggris yang digunakan malah keliru? Bila hal semacam itu terjadi, tentu akan mengundang gelak tawa. Di Indonesia, kesalahan penulisan bahasa inggris seperti itu menjadi hal yang lumrah dan banyak ditemukan.

Penasaran kan selucu apa kesalahan tulisan bahasa inggris? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang salah penulisan bahasa Inggris yang kocak abis, Jumat (5/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Awation anak anda, lagi banyak kejahation

3 dari 6 halaman

2. Jangan lupa makan pret ciken ya teman-teman

4 dari 6 halaman

3. Emang masih ada rental ya plestisen 1?

5 dari 6 halaman

4. Pesan known burnnya satu ya mas, enggak pakai sambal

6 dari 6 halaman

5. Mijonnya dibeli dong, enggak pakai mahal kok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.