Sukses

5 Potret Kemesraan Ajun Perwira Bareng Istri, Sedang Programkan Bayi Tabung

Mengintip kemesraan Ajun Perwira dan Jennifer Jill.

Liputan6.com, Jakarta Ajun Perwira, seleb tampan ini sedang ramai menjadi sorotan publik. Hal itu dikarenakan kehidupan asmara Ajun dan sang istri. Seperti diketahui, Ajun telah menikahi wanita bernama Jennifer Jill Armand-Supit. 

Jennifer Jill lebih tua 17 tahun dari Ajun. Meskipun perbedaan usia keduanya menjadi sorotan publik, tidak menjadikan masalah bagi Ajun untuk tetap meminang Jennifer Jill.

Kabar terbaru menyebutkan, kini keduanya tengah fokus lakukan progam bayi tabung. Selain itu keduanya juga sering diundang ke berbagai acara talkshow televisi. Baik Ajun Perwira ataupun Jennifer selalu tampil kompak di berbagai kesempatan.

Terlepas dari kesibukan keduanya di dunia entertain, pasangan Ajun Perwira dan Jennifer merupakan pasangan yang romantis. Keduanya selalu membagikan momen bahagia keduanya di media sosial Instagram.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ajunperwira dan @jennifer_ipel tentang kekompakan keduanya di berbagai kesempatan, Jumat (5/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya Jennifer dan Ajun sangat kompak dengan memakai pakaian serba hitam dan berkacamata. Trendi banget

3 dari 6 halaman

2. Momen saat Ajun menemani sang istri ke dokter. Foto-foto selfie mereka sangat romantis ya?

4 dari 6 halaman

3. Aktor yang lahir 9 Februari 1988 tengah lakukan perawatan wajah ditemani sang istri

5 dari 6 halaman

4. Momen Ajun dan Jennifer saat makan bersama. Pasangan beda 17 tahun ini tampak selalu kompak membagikan momen-momen bahagia

6 dari 6 halaman

5. Pasangan yang menikah 22 April 2019 tampak kompak memakai baju adat Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini