6 Potret Ekspektasi VS Realita DIY Ini Bikin Ngelus Dada

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 06 Jul 2019, 05:30 WIB
6 Potret Ekspektasi VS Realita DIY Ini Bikin Ngelus Dada

Liputan6.com, Jakarta DIY atau Do It Yourself memang berguna untuk memanfaatkan barang-barang bekas di sekitar kamu, daripada terbuang sia-sia. Kemudahan mengakses internet dengan cuma melihat tutorial gambar yang tersebar di media sosial. 

Ada berbagai macam DIY dimulai dari kerajinan memanfaatkan celana jeans bekas, cara membuat buket bunga dan sederet cara kreatif lainnya. Kamu cukup  mencarinya di Youtube, menonton dan mempraktikannya di rumah.

Dan kamu akan merasa bahagia serta puas ketika kamu bisa menyelesaikan DIY-mu dengan sempurna. 

Sayangnya, ternyata tak semudah yang kamu kira. Meski kamu sudah menonton dan mengikuti langkahnya dengan seksama, tapi mengapa ketika dipraktikkan hasilnya justru enggak sesuai ya?

Haduh, kamu pasti merasa bingung dan jadi sebal sendiri. Sama halnya dengan beberapa potret di bawah ini, alih-alih sesuai dengan harapan ternyata hasil DIY ini malah berakhir berantakan. 

Penasaran kan gimana potretnya? Kira-kira kamu pernah mengalami hal yang sama juga enggak? Dilansir dari Boredpanda, ini 6 potret ekspektasi VS realita DIY yang bikin ngelus dada , Sabtu (6/7/2019)

2 of 7

1. Raut muka si adik menjawab semua kegagalan DIY ini~

6 Potret Ekspektasi VS Realita DIY Ini Bikin Ngelus Dada
DIY gagal (Sumber: Boredpanda)
3 of 7

2. Ucapkan selamat tinggal untuk kuku pelangi yang cantik

6 Potret Ekspektasi VS Realita DIY Ini Bikin Ngelus Dada
DIY gagal (Sumber: Boredpanda)
4 of 7

3. Pasti udah pusing banget nih, akhirnya nyerah deh!

6 Potret Ekspektasi VS Realita DIY Ini Bikin Ngelus Dada
DIY gagal (Sumber: Boredpanda)
5 of 7

4. Maunya sih biar ada aroma wangi jeruk, tapi kok jadi gini ya?

6 Potret Ekspektasi VS Realita DIY Ini Bikin Ngelus Dada
DIY gagal (Sumber: Boredpanda)
6 of 7

5. Yaaah udah hancur duluan kulit telurnya sebelum dihias

6 Potret Ekspektasi VS Realita DIY Ini Bikin Ngelus Dada
DIY gagal (Sumber: Boredpanda)
7 of 7

6. Memang benar-benar tidak sesuai ekspektasi deh~

6 Potret Ekspektasi VS Realita DIY Ini Bikin Ngelus Dada
DIY gagal (Sumber: Boredpanda)
Lanjutkan Membaca ↓