Sukses

6 Tulisan Typo Saat Update Status Pakai Bahasa Inggris Ini Bikin Senyum Nyengir

Typonya netizen ini bikin ngakak banget.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial menjadi salah satu wadah yang mampu menampung banyak hal informatif dan menarik. Banyak sesuatu yang biasa dibagikan netizen di media sosial, salah satunya lewat status di Facebook. 

Status Facebook difungsikan untuk membagikan sesuatu hal yang menarik ke publik. Entah sesuatu yang informatif, menghibur bahkan luapan isi hati.

Banyak netizen curhat tentang luapan isi hati melalui status Facebook. Bahkan curhatan netizen pakai bahasa Inggris. Saking semangatnya, typo saat menulispun tak terhindarkan. Typonya pun mengubah makna kata. Sehingga status Facebook tersebut terlihat lucu untuk dibaca.

Penasaran kan typonya status Facebook netizen pakai tulisan bahasa Inggris? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang kelucuan netizen saat update status Facebook menggunakan bahasa Inggris, Jumat (5/7/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ngejungle? Dikira monyet ya?

3 dari 7 halaman

2. Selamat merayakan 12 gunung? Wow bikin tercengang

4 dari 7 halaman

3. Kalau matanya sekalian diinstal software antivirus gimana?

5 dari 7 halaman

4. Samsat? Mau perpanjang SIM?

6 dari 7 halaman

5. Sang istri pasti ratunya kuota nih, pantesan dipanggil my wifi

7 dari 7 halaman

6. Happy new york? Ngucapin selamat ke kota New York nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.