Sukses

7 Bentuk Kreasi Nasi Ini Unik Banget, Bikin Sayang Dimakan

Kreasi nasi ini bisa buat ide bekal anak.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang cepat berpengaruh juga pada gaya hidup masyarakat kebanyakan. Apalagi ditambah dengan banyaknya media sosial yang bisa digunakan sehari-hari. Mulai dari mengunggah informasi sampai dengan mangunggah video ataupun foto.

Salah satu hal yang cukup sering dilakukan para netizen, ialah mengunggah foto makanan dengan tampilan menarik pada media sosial. Rupanya hal tersebut menginspirasi seorang dokter dan juga seniman makanan dari Bangkok, Thailand untuk membuat sebuah kreasi makanan unik dari nasi. Bahkan ia juga mengunggah hasil karya kerasi nasi tersebut dalam akun Instagram yang bernama @peaceloving_pax.

Tentu saja hasil karya kreasi nasi yang dibuat oleh seniman ini sangat unik dan juga lucu. Berbagai karakter film juga dibuat olehnya, mulai dari Captain America, Doraemon, Pikachu dan masih banyak lagi. Tampilan kreasi makanan ini dijamin bikin sayang mau makannya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @peaceloving_pax, Jumat (5/7/2019) berikut ini beberapa bentuk kreasi nasi unik yang bikin kamu sayang untuk memakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ada juga sekumpulan Minion nih.

3 dari 8 halaman

2. Pingun ini menggemaskan ya.

4 dari 8 halaman

3. Kamu pasti ingat kan dengan film Nemo ini.

5 dari 8 halaman

4. Ada Hello Kitty dengan kostum putri duyung.

6 dari 8 halaman

5. Bikin kreasi nasi bentuk Groot ini bikin sayang dimakan ya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan karakter Captain America dan Iron Man juga bisa dibuat.

8 dari 8 halaman

7. Tertarik menjajal kreasi nasi ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini