Sukses

7 Curhatan Soal Pasangan Posesif Waktu Kerja Ini Bikin Tepuk Jidat

Saking enggak percaya sama pasangan, jadinya ya kayak begini.

Liputan6.com, Jakarta Kepercayaan bisa dibilang menjadi salah satu kunci utama dalam membangun suatu hubungan. Rasa saling percaya yang tumbuh di antara sepasang kekasih atau suami istri dipercaya menjadi kunci utama dalam keberhasilan suatu hubungan. Namun sayangnya, teori yang satu ini nggak selalu bisa dijalankan oleh semua pasangan.

Kamu pasti pernah punya pasangan yang cemburuannya bisa dibilang sangat posesif. Tak usah ditanya bagaimana rasanya, bukannya bikin kamu merasa diperhatikan tetapi justru sangat menjengkelkan. Dalam hubungan asmara memang enggak lepas dari yang namanya rasa cemburu.

Namun begitu, rasa cemburu yang berlebihan akan berujung pada sikap posesif yang bikin pasangan enggak nyaman. Rasa cemburu dalam kadar yang semestinya akan menjadi bumbu yang indah dalam perjalanan menjalin cinta. Tapi, kalau sudah kelewat batas cemburunya, bisa-bisa berujung dengan kandasnya hubungan asmara.

Seperti curhatan netizen terkait memiliki pasangan yang posesif, saking posesifnya dalam kegiatan sehari-hari saja harus lapor dan kirim foto. Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter 7 curahan netizen yang memiliki pasangan posesif saat berangkat kerja yang bikin tepuk jidat, Jumat (5/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jadi serba salah mau pakai baju apa ke kantor

3 dari 8 halaman

2. Ya enggak pakai celana dalam doang juga sih

4 dari 8 halaman

3. Waduh, kasihan dong pindah ke parkiran

5 dari 8 halaman

4. Nah, kalau sudah kayak gini harus waspada nih

6 dari 8 halaman

5. Ya enggak harus dimuntahin juga sih

7 dari 8 halaman

6. Jadi ceweknya disamakan dengan setan?

8 dari 8 halaman

7. Malah jadi pengangguran dong kalau resign

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini