Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Kedekatan Meriam Bellina dan Kedua Putranya

Tak banyak yang tahu jika Meriam Bellina memiliki dua anak laki-laki dari hasil pernikahannya dengan Adisoerya Abdi.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Meriam Bellina termasuk selebritis yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Punya karier yang gemilang dan konsisten, wanita kelahiran Bandung, 10 April 1965 ini sejak dulu sudah banyak berkontribusi dalam dunia perfilman Indonesia.

Bakat akting yang natural dan pengalaman yang cukup membuatnya mampu memerankan peran apa saja. Selain soal karier yang gemilang, penampilan Meriam Bellina juga selalu mampu menyihir publik.

Pasalnya aktris senior ini memiliki wajah awet muda hingga saat ini. Di usianya yang sudah masuk kepala lima penampilannya masih cantik menawan. Namun sayangnya, kisah asmaranya tak semulus kariernya. Meriam Bellina pernah gagal menikah sebanyak dua kali.

Hal ini lah yang membuat Meriam Bellina menjadi ibu tunggal dan membesarkan anaknya sendiri. Tak banyak yang tahu jika Meriam memiliki dua anak laki-laki dari hasil pernikahannya dengan Adisoerya Abdi.

Dua anak laki-laki tersebut bernama Nigel Pino dan Albert Surya. Jarang terekspos, ini 6 potret kedekatan Meriam Bellina dan kedua putranya seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah gagal di pernikahan keduanya tahun 2001, sampai sekarang Meriam masih menjadi orangtua tunggal untuk Abel dan Nigel

3 dari 7 halaman

2. Hingga kini, Meriam Bellina belum membuka hati untuk siapa pun, dirinya mengaku fokus membesarkan dan mengurus kedua anaknya

4 dari 7 halaman

3. Jadi orangtua tunggal, Meriam memiliki hubungan yang dekat banget dengan dua anaknya

5 dari 7 halaman

4. Sempat membagikan foto wisuda Nigel, Meriam Bellina banyak mendapatkan pujian dari netizen

6 dari 7 halaman

5. Tak mengherankan bila melihat Meriam Bellina selalu bugar di usia hampir 54 tahun, ternyata rutin berolahraga

7 dari 7 halaman

6. Menjadi single parent, Meriam Bellina berhasil melewati masa sulit membesarkan dua putranya sendiri di tengah kesibukannya di dunia hiburan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.