Sukses

6 Tingkah Laku Konyol Ini Bukti Laki-Laki Tak Pernah Tumbuh Dewasa

Setuju enggak nih kamu kaum lelaki?

Liputan6.com, Jakarta Pernah dengar istilah “Boys will always be boys”? Nampaknya istilah itu memang benar adanya, tidak peduli usia berapapun, sudah bekerja, menikah atau pun belum menikah. Laki-laki akan selalu menunjukkan sikap seperti anak-anak. 

Ya, meski terkadang para lelaki ini selalu mencoba untuk tampil sebagai sosok orang dewasa yang kuat, tapi mereka tidak bisa menutupi sifat kekanak-kanakannya. Meski memang tidak semua bisa dipukul rata tapi beberapa potret di bawah ini seolah menjadi bukti bahwa lelaki memang tak pernah tumbuh dewasa.

Beberapa pria ini tak bisa membendung naluri bermain mereka layaknya anak kecil. Meski sudah dewasa, ada saja kelakuan konyol mereka yang secara tak sengaja terekam oleh warganet.  Memang nampaknya jiwa anak kecil mereka tak pernah padam ya?

Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum Ground Zero, 6 tingkah laku konyol yang menjadi bukti laki-laki tak pernah tumbuh dewasa, Kamis (4/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar hemat ya, makanya berenang di aquarium?

3 dari 7 halaman

2. Berasa punya tangan yang panjang nih pasti masnya, bahagia banget!

4 dari 7 halaman

3. Pak ingat umur pak.

5 dari 7 halaman

4. Membuat bayangan bulan sabit dari kepalnya sendiri, kreatif ya!

6 dari 7 halaman

5. Enggak peduli udah dewasa pun, tetap sibuk cari mainan Star Wars

7 dari 7 halaman

6. Bahkan anaknya pun tetap jadi bahan mainan, iseng banget sih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini