Umumkan Kehamilan Istri, Ini 6 Momen Romantis Ryuji Utomo dan Shabrina

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 04 Jul 2019, 13:20 WIB
Diperbarui 04 Jul 2019, 14:17 WIB
Pesta Pertunangan Ryuji Utomo - Shabrina  (Instagram/@shabrinaar)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesepak bola Indonesia, Ryuji Utomo. Kamis (4/7/2019) Ryuji Utomo dan istri mengumumkan kabar kehamilan anak pertama mereka. Hal ini di sampaikan Ryuji Utomo di akun Instagram pribadinya.

“The Greatest Gift of Our Life. Alhamdulillah gak nyangka banget di tahun ini bisa dapet kado yang sangat luar biasa. Jadi ceritanya kemaren waktu gue tidur enak enak sembari menikmati kaki cenat cenut akibat basian tanding semalamnya, @shabrinaautomo bangunin gue pagi pagi banget! Wah udah lumayan bete tuh gue, eh ternyata.....tonton aja deh lanjutannya.” tulis Ryuji.

Perjalanan cinta Ryuji dan Shabrina bisa dibilang sangat singkat. Tiga bulan menjalin asmara, Ryuji Utomo menunjukkan keseriusannya dengan melamar sang kekasih. Ryuji dan Shabina resmi menikah pada 16 Maret 2019, setelah sebelumnya bertunangan pada Oktober 2018.

Memasuki bulan ketiga pernikahan Ryuji dan Sabrina keduanya selalu tampil kompak dan sweet di segala kesempatan. Walaupun memiliki sesibukan masing-masing, Ryuji dan Shabrina selalu meluangkan waktu untuk liburan berdua. Berikut momen romantis Ryuji Utomo dan istri yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber (4/7/2019).

2 of 7

1. Sejak awal hubungannya dengan Shabrina, Ryuji mengaku tidak pacaran tapi memang serius untuk mencari jalan berjodoh dengan Shabrina.

View this post on Instagram

So guys, are you a chocolate or vanilla person?🤔

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

3 of 7

2. Selalu menyempatkan diri berlibur berdua walaupun tidak jauh.

4 of 7

3. Dibandingkan menghabiskan waktu di luar negeri, Ryuji dan Shabrina lebih senang menghabiskan waktu di alam, atau taman safari.

5 of 7

4. Walaupun sederhana liburan ala Ryuji dan Shabrina selalu berhasil bikin iri.

6 of 7

5. Ryuji dan Shabrina juga termasuk pasangan seleb yang jarang mengumbar kemesraan berlebihan di medsos.

7 of 7

6. Selalu tampil romantis dan mesra di segala kesempatan. Pasangan yang satu ini memang kompak abis gayanya.

View this post on Instagram

Hahahihi vakansi.

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by