Sukses

6 Potret Halle Bailey, Penyanyi yang Perankan Ariel di The Little Mermaid Live Action

Halle Bailey akan menjadi Putri Ariel di The Little Mermaid Live Action.

Liputan6.com, Jakarta Disney memang sedang gencar membuat kembali film-film serial animasi ke dalam sinema live action. Terbaru film live action dari Disney yang telah tayang ialah Aladdin. Bahkan film The Lion King versi live action pun akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Nyatanya kesuksesan Disney dalam membuat live action memang cukup diminati. Bahkan, Disney juga akan segera menggarap live action dari film animasi The Little Mermaid. Baru-baru ini pihak Disney juga telah mengumumkan mengenai siapa yang akan berperan sebagai putri Ariel dalam film The Little Mermaid live action tersebut.

Penyanyi Halle Bailey yang tergabung dalam grup ChloeXHalle inilah yang bakal memerankan Ariel dalam The Little Mermaid live action. Informasi mengenai keterlibatan Halle Bailey dalam film tersebut juga telah diumumkan oleh Disney melalui akun Instagram @disney pada hari ini Kamis (4/7/2019).

Pengumuman yang disampaikan pihak Disney mengenai Halle Bailey yang akan memerankan Putri Ariel tentu saja cukup mengejutkan banyak pihak. Akan tetapi tak sedikit pula yang berharap jika film live action dari The Little Mermaid tidak akan mengecewakan.

Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @chloexhalle, Kamis (4/7/2019) berikut ini potret Halle Bailey, mantan aktris cilik sekaligus penyanyi yang akan bermain di film Disney The Little Mermaid live action. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Halle Bailey didapuk menjadi pemeran Ariel dalam The Little Mermaid Live Action

3 dari 7 halaman

2. Halle pun menganggap jika mendapatkan peran di film The Little Mermaid merupakan mimpi yang menjadi kenyataan

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang terkejut setelah mengetahui siapa pemeran putri Ariel

5 dari 7 halaman

4. Halle sendiri sebelumnya pernah terjun dalam dunia peran saat masih kecil

6 dari 7 halaman

5. Ia kini menjadi penyanyi R&B bersama saudaranya yang bernama Chloe

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Chloe dan Halle cukup dikenal publik dari cover lagu yang diunggah pada akun YouTube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini