6 Momen Kebersamaan Chicco Jerikho dan Surinala, Dijuluki Hot Papa

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 03 Jul 2019, 21:40 WIB
Diperbarui 03 Jul 2019, 21:40 WIB
Chicco Jerikho
Perbesar
Chicco Jerikho (Sumber: Instagram/chicco.jerikho)

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan, Chicco Jerikho hari ini tengah berbahagia. Hari Rabu (3/7/2019), suami dari Putri Marino itu genap berusia 34 tahun. Di hari spesialnya, Chicco mendapat kado spesial pula.

Sang istri, Putri Marino mengunggah foto wajah close-up Chicco lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Chicco Jerikho terlihat berpose candid ketika dirinya sedang mendengarkan musik memakai headset. Putri Marino pun membubuhkan caption singkat nan manis bertuliskan,

"Yang sedang berulang tahun hari ini," Tulis Putri Marino.

Kontan saja unggahannya itu dibanjiri ucapan serta harapan yang dilontarkan untuk Chicco Jerikho di hari bahagianya itu. Tak hanya para penggemar, beberapa rekan selebriti juga tampak meninggalkan komentar merayakan hari ulang tahun Chicco.

Selain menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Chicco Jerikho, warganet juga menyebut Chicco dengan julukan 'hot daddy' atau 'hot papa'. Seperti yang ditulis pemilik akun @ellaestherella,

"Selamat hari lahir hot daddy, may you have lots of love, happiness and remain be a sexy man @chicco.jerikho," tulis @ellaestherella.

Seperti diketahui, Chicco Jerikho memang sudah berstatus sebagai ayah satu anak. Kendati demikian, pesonanya seolah semakin memancar dengan status barunya itu.

Setelah menikah dengan Putri Marino pada 3 Maret 2018 silam, keduanya dikaruniai Surinala Carolina Jarumilind. Berita bahagia tersebut pun disambut dengan positif oleh para penggemar.

Bagaimana tidak, banyak orang yang tidak sabar melihat wajah Surinala yang disebut-sebut mewarisi paras rupawan kedua orangtuanya. Kini, paras cantik Surinala yang baru menginjak usia 9 bulan pun sudah mulai tampak.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen kedekatan Chicco Jerikho si 'Hot Papa' dengan buah hatinya, Surinala seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @chicco.jerikho, Rabu (3/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Surinala hadir ke dunia melengkapi rumah tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino pada 24 September 2018 silam.

3 dari 7 halaman

2. Chicco Jerikho resmi menyandang status ayah saat usianya yang ke-33 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Paras menawan Chiccho Jerikho dan Putri Marino diwariskan kepada buah hati mereka.

5 dari 7 halaman

4. Meski kerap ditinggal pergi syuting, Chicco dan Surinala tetap lengket bak prangko.

6 dari 7 halaman

5. Chicco Jerikho enggak pernah lupa untuk mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Bak sastrawan, Chicco Jerikho juga sering membuat caption puitis untuk malaikat kecilnya itu.

Lanjutkan Membaca ↓