Sukses

Aksi Pedagang Pentol Balapan ala MotoGP Ini Bikin Deg-Degan

Masyarakat Indonesia merupakan salah satu penggemar balapan ajang MotoGP dunia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez? Sejumlah nama-nama tesebut merupakan salah satu pembalap MotoGP yang sangat terkenal. 

Ngomong-ngomong mengenai ajang bergengsi itu, masyarakat Indonesia merupakan salah satu penggemar balapan ajang MotoGP dunia. Gegap gempita menyambut pertandingan MotoGp pun dituangkan masyarakat Indonesia dengan cara unik.

Banyak kreasi unik bertema MotoGP mewarnai media sosial melalui kreativitas yang dimiliki masyarakat Indonesia memang nggak perlu diragukan lagi. Media sosial selalu saja diramaikan oleh konten-konten lucu, mulai dari cuitan kocak, editan foto, atau meme bermunculan saat pertandingan MotoGP berlangsung.

Seperti baru-baru ini aksi pedagang pentol balapan bak seperti pembalap MotoGP.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Facebook Sugeng Nursari aksi pedagang pentol balapan ditengah jalan seperti pembalap MotoGP yang bikin deg-deg’an, Rabu (3/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balapan pedagang pentol ala MotoGP

Melihat balapan antar rider di sirkuit internasional mungkin sudah wajar. Apalagi menonton balapan liar di jalan raya yang biasa diadakan di waktu-waktu tertentu, sudah biasa. Namun tak jarang aksi tersebut bisa menjadi hiburan tersendiri, apalagi video balapan pedagang yang baru-baru ini viral.

Seperti yang unggah oleh akun Facebook Sugeng Nursari ini memperlihatkan rombongan pedagang pentol saling adu cepat ditengah jalan raya. Dalam video itu ada tiga tukang pentol yang entah sudah selesai berjualan atau baru mau berjualan. Ketiganya melaju beriringan dan kompak dengan kecepatan yang konstan.

Mereka melaju berurutan tapi dengan lihai mendahului pengendara lain. Video itu semakin lucu karena sudah diedit. Yakni disisipi audio komentator balapan MotoGP dan dibuat lebih cepat seolah memang tengah balapan. 

Putra Mandiri delok rosi vs stoner vs pedrosa iki joooo... wkwkwkwkwk

Posted by Sugeng Nursari on Sunday, 30 June 2019
3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Video balapan pedagang pentol ala MotoGP Ini viral di media sosial. Dalam captionnya pemilik akun bahkan mengatakan berasa melihat Rosi, Stoner, dan Pedrosa di sirkuit. "Delok rosi vs stoner vs pedrosa iki jooo....... wkwkwkwk," tulis akun tersebut yang dibarengi mention Putra Mandiri dalam bahasa Jawa, yang artinya 'Melihat rosi vs stoner vs pedrosa'.

“Ganaaasss......”  oleh Daffa Dika “ahahahaa... 😂😂😂 auto ngakak qw delok vidio iki brooo” oleh Rhama Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.