Sukses

Parodi Adegan Titanic Versi Low Budget Ini Bikin Senyum Sendiri

Adegan Jack dan Rose yang mengundang tawa.

Liputan6.com, Jakarta Film Titanic merupakan salah satu film populer yang bercerita tentang kisah percintaan dan berdasarkan tragedi nyata di tahun 1912. Film legendari yang dirilis pada 1997 ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Keduanya pun sukses menghipnotis para penonton dengan akting yang Ciamik.

Titanic merupakan sebuah film drama romantis yang menceritakan tragedi kapal RMS Titanic dalam perjalanannya dari Southampton, Inggris menuju New York, Amerika Serikat. Titanic tak hanya menceritakan tenggelamnya sebuah kapal, namun juga dibumbui dengan kisah drama romantis yang menyentuh hati.

Hal paling mengharukan adalah adegan di mana kapal Titanic mulai karam. Jack dan Rose pun saling menyelamatkan diri. Dan akhirnya Jack merelakan dirinya terendam air laut yang dingin demi Rose yang tetap bisa mengapung pada di atas papan kayu. Pengorbanan Jack yang tetap berada di dalam air laut ini pun berujung menyedihkan.

Hingga saat ini film Titanic masih sering diputar serta tak jarang juga adegan dalam film Titanic diparodikan. Seperti parodi adegan Titanic yang dilakukan @studio_188_ ini, berikut Liputan6.com rangkum parodi adegan Titanic versi low budget yang bikin senyum-senyum, Rabu (3/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parodi adegan Titanic versi low budget

Salah satu daya tarik dari film Titanic ini adalah kehadiran aktor dan aktris yang memiliki wajah rupawan. Tidak hanya itu adegan yang menegangkan dalam film inipun juga membuat para penonton takjub dan terharu. Namun, apa jadinya jika adegan yang keren dan aktor tampan diganti dengan hal-hal unik dan menarik.

Seperti yang diunggah dalam akun Instagramnya @studio_188_ yang memperlihatkan adegan dalam film Titanic diganti dengan hal-hal nyeleneh dan unik. Seperti adegan kapal berjalan diganti dengan kapak, mesin kapal yang bekerja diganti dengan sendok yang di gerak-gerakan, aktris Jack dan Rosepun diganti dengan sosok pria yang bermake-up nyeleneh.

Tidak hanya itu, adengan fenomenal saat Jack memeluk Rose dari belakang saat kapal berjalan diparodikan dengan strika yang ditambah dengan baju yang nampak lucu dan membuat gelak tawa.

3 dari 3 halaman

Adegan yang membuat gelak tawa

Selain adegan lainnya yang tak kalah membuat gelak tawa adalah saat para pemain music memainkan lagu terakhir sebelum kapal Titanic akan tenggelam diparodikan dengan orang memegang sapu dengan palu.

Tak ayal parodi film Titanic ini kurang lebih telah ditonton kurang lebih sekitar 28 ribu kali serta dikomentari oleh banyak netizen.

“Saya suka video ini, brilliant!” oleh @fedorenko_katia

“Kaki ayam itu membuatku menjerit” oleh @ineskabamba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini