Sukses

7 Desain Tato Ini Unik Banget, Idenya Kreatif Abis

Desain tato unik ini punya cerita tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah tato pada tubuh bagi sebagian orang merupakan hal yang wajar. Bahkan tak sedikit pula yang membuat tato pada tubuh sebagai karya seni yang memiliki nilai tersendiri bagi orang tersebut.

Jenis ataupun desain tato juga cukup beragam. Tato bukan hanya dibuat dengan tinta hitam saja. Akan tetapi kamu juga bisa memberi warna pada tato yang kamu buat. Selain itu, ada pula desain tato yang bisa menyala dalam keadaan gelap. Tentu saja tato tersebut dibuat dengan tinta khusus.

Seseorang yang akan membuat tato pada bagian tubuhnya tentu saja memikirkan nilai seni dan juga makna dari tato tersebut. Namun, tak sedikit pula seseorang yang membuat tato hanya untuk kesenangan semata juga sebagai bentuk kreativitas saja.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Rabu (3/7/2019) beberapa tato yang dibuat berikut ini justru terlihat unik, bahkan seperti memiliki jalan cerita tersendiri. Tentu saja ide dan kreativitas para pembuat tato dan juga seseorang yang akan ditato yang mengawalinya.

Berikut ini beberapa desain tato unik yang bisa menjadi inspirasi kamu jika ingin membuat tato.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berasa ilusi optik ya tatonya.

3 dari 8 halaman

2. Memanipulasi bekas luka nih.

4 dari 8 halaman

3. Ada-ada saja ide desain tato ini.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai salah satu tanda jika ia mengalami tuna rungu.

6 dari 8 halaman

5. Bisa dicoba bagi yang suka berfoto nih.

7 dari 8 halaman

6. Agar saat belanja tak ada yang lupa.

8 dari 8 halaman

7. Tanda perbedaan kecepatan dari tato agar tak lupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini