Sukses

Hampir Kepala Tujuh, Ini 7 Bukti Widyawati Awet Muda

Di usia yang ke 68 tahun, Widyawati tetap terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Widyawati? Meski di usia yang tak lagi muda, pesinetron senior ini masih sering terlihat di layar kaca televisi. Enggak cuma televisi saja, bahkan ia juga di membintangi banyak film layar lebar. Tampaknya, usia memang bukan hambatan bagi istri almarhum Sophan Sophiaan ini. 

Pada 12 Juli mendatang, ibu dua anak ini usianya genap berusia 69 tahun, hampir kepala tujuh. Namun, di usianya yang hampir kepala tujuh tersebut, kecantikan Widyawati seolah tak pernah luntur. Bagaimana tidak, dengan statusnya sebagai nenek, tampilan wanita cantik ini justru terlihat semakin memukau dan gaul.

Tak hanya itu, pemain Yuli dalam film Pengantin Remaja ini masih menunjukkan eksistensinya sebagai aktris dari berbagai karakter dengan beragam latar belakang. Sejumlah penghargaan pun sudah ia dapatkan, salah satunya pada Festival Film Asia Pasifik pada tahun 2010 sebagai aktris pembantu terbaik. Wah, keren abis ya!

Nah, penasaran kan seperti apa potret kecantikan Widyawati? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram pribadi Widyawati, 7 potret bukti Widyawati yang awet muda, Rabu (3/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama Widyawati mulai melambung saat bermain sebagai Yuli dalam film Pengantin Remaja bersama almarhum Sophan Sophiaan pada tahun 1971.

3 dari 8 halaman

2. Bermain film sejak belasan tahun, ibu dua anak ini masih eksis di dunia peran, bahkan baru-baru ini ia ikut andil dalam film Bridezilla.

4 dari 8 halaman

3. Di usianya yang 68 tahun, pesinetron legendaris ini selalu terlihat cantik dan awet muda.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya aktif di dunia peran, nenek satu ini juga aktif dalam pagelaran fashion show loh!

6 dari 8 halaman

5. Dengan riasan sederhana, enggak menyangka kalau Widyawati ini seorang nenek ya!

7 dari 8 halaman

6. Potret selfie mirror bersama cucu tersayang, gaul dan modis abis kan?

8 dari 8 halaman

7. Widyawati juga ikut 10 years challenge, potret ini seolah menjadi bukti kecantikannya tak pernah luntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.