Sukses

5 Potret Calon Istri Asta Gitaris RAN, Disebut Netizen Mirip Vanessa Angel

Banyak netizen yang menyebut calon istri Asta RAN mirip Vanessa Angel, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Astono Handoko atau yang lebih akrab dikenal Asta RAN, sedang berbahagia perihal baru saja melamar Nurul Aziza. Asta membagikan kabar bahagia tunangannya itu lewat postingan foto di media sosial Instagram.

Gitaris RAN yang sudah berusia 32 tahun itu mengunggah 5 foto lamaran disertai keterangan sebagai bentuk wujud syukur. Kabar bahagia pun cepat menyebar. Banyak yang mendoakan hubungan Asta dan Nurul selalu baik-baik saja hingga hari H pernikahan.

Dari postingan lamaran Asta RAN dan Nurul, ada hal yang menarik perhatian publik. Hal menariknya yakni wajah calon istri Asta, Nurul Aziza. Banyak netizen yang menganggap Nurul Aziza sekilas mirip dengan Vanessa Angel. 

Memang, Jika dilihat dari sampung Nurul sekilas mirip Vanessa Angel. Namun ketika tampak depan apakah mirip juga dengan Vanessa? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @astaandoko, tentang potret cantik calon istri Asta RAN, Selasa (2/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kemarin Senin (1/7/2019), Asta RAN dan Nurul Aziza menggelar acara lamaran. Wajah Nurul di foto ini membuat netizen menganggap mirip dengan Vanessa Angel.

3 dari 6 halaman

2. Tatapan Nurul Aziza begitu tajam memikat, pantas saja gitaris RAN tersebut sampai jatuh hati.

4 dari 6 halaman

3. Meski bukan dari kalangan seleb, Nurul Aziza tampak tak kalah memesona.

5 dari 6 halaman

4. Asta dan Nurul sudah menjalin hubungan lebih dari 5 tahun.

6 dari 6 halaman

5. Asta dan Nurul selalu tampak serasi di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini